Dahsyat, Buah Ini Mampu Bunuh Kanker Hanya dalam Beberapa Menit,!! Ketahui Selengkapnya Disini.


Berita luar umum menebar di semua dunia dengan cepat serta memberi harapan besar untuk jutaan orang. Beberapa ilmuwan sukses temukan obat anti-kanker yang alami serta efisien. Penemuan ini terjadi dikarenakan ketidaksengajaan. Apapun itu, tentu hasil penemuan ini sangatlah menggembirakan. 

Beberapa ilmuwan menemukan bahwa, buah ini bisa membunuh tumor karsinogen memakai obat EVS-46 yang di buat dari biji buah yang datang dari pohon blushwood. Buah dari pohon ini bisa membunuh berbagai type kanker dengan sangat cepat. Bahkan juga, dari 75 % masalah, di ketahui kanker tidak pernah kambuh lagi. 

Blushwood adalah pohon yang sangatlah langka yang cuma dapat tumbuh di daerah spesifik dibagian utara Australia. Penemuan ini diperoleh dari hasil studi sepanjang 8 tahun oleh sekumpulan ilmuwan dari QIMR Berghofer Medical Research Institute di Brisbane. 

Riset ini di pimpin oleh Dr Glen Boyle. An, yang bikin sampel obat datang dari buah ini, EBC-46, serta selama ini sudah dipakai pada 300 hewan, termasuk kucing, anjing serta kuda. 

Tidak ada efek samping yang diakibatkan, namun yang membuat ilmuwan terkagum-kagum yaitu seberapa cepat senyawa buah ini bekerja. Obat dari buah ini bereaksi cuma dalam waktu lima menit serta tumor menghilang dalam sekian hari.  

 " Senyawa ini bekerja dengan tiga cara basic, membunuh beberapa sel tumor dengan cara segera, memotong suplai darah serta aktifkan system kekebalan badan untuk bersihkan kekacauan yang ditinggalkan. " 

 " Hal yang mengejutkan untuk kita serta hal yang sangatlah jarang kita temukan yaitu kecepatan ini berlangsung, " kata Dr Boyle. 

Dr Boyle berharap, senyawa buah ini cuma dipakai untuk tumor yang bisa dibuka melalui injeksi dengan cara segera. Namun penyembuhan ini tidak akan efisien untuk type kanker metastatik, oleh karenanya, dapat dibarengi dengan kemoterapi serta radiasi pengobatan. 

Sumber : Healthy Food Team, My Fit Magazine.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar