Pengobatan Rusia: Bersihkan Hati Cukup dengan Buah Murah, Begini Cara Meracik Ramuanya.


Sistem pembersihan serta detoksifikasi hati dengan pertolongan makanan, adalah salah satu cara yang paling efisien untuk pemulihan badan, keluarkan racun serta menyembuhkan penyakit kritis. 

Hati bisa menolong memperkuat serta merangsang pencernaan pada badan. Hati juga menjalankan manfaat utama yang lain, seperti memurnikan darah, menyingkirkan seluruhnya racun serta kotoran yang ada didalam badan. 

Bila hati Anda bersih, kesehatan, vitalitas, daya, tampilan cantik serta situasi hati yang baik dapat Anda peroleh. Salah satu makanan yang diyakini bisa bersihkan hati yaitu buah. Buah apakah itu? 

Ya, buah itu yaitu anggur. Saat sebelum mulai pembersihan hati dengan buah ini, terlebih dulu Anda mesti pintar pilih buah anggur yang tepat. Hal ini sangatlah utama, dikarenakan temukan anggur yang tidak disemprot sulfur dioksida itu tidaklah mudah. 

Janganlah beli anggur yang berwarna cerah atau kekuningan. warna-warna cerah itu hanya hasil dari penyembuhan sulfur dioksida. Pastikan anggur yang benar-benar ditanam dengan cara alami. Anggur yang baik yaitu yang berwarna cokelat gelap atau bila terserang sinar akan terlihat cokelat muda. 

Cara bersihkan hati dengan anggur : 
Pada pagi hari, rendam 1/2 cangkir anggur sepanjang 15 menit di air hangat, lalu bilas dengan air mengalir. Masukkan buah anggur yang sudah dicuci ke gelas, serta isi dengan air masak serta diamkan hingga keesokan harinya. 

Keesokan paginya, waktu perut kosong, minum airnya serta makan juga buah anggurnya. kemudian, berbaringlah ditempat tidur sepanjang satu hingga dua jam sembari dikompres (botol di isi air hangat) tempelkan di segi kanan perut. Prosedur ini mesti dikerjakan seminggu sekali. 

Sumber : Healthy Food Team
Share on Google Plus

About Lita Saputri

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar