SANGAT MUDAH SERTA SUDAH TERBUKTI AMPUH, BEGINI CARA MERACIK AIR REBUSAN KULIT MANGGIS UNTUK KESEHAN SEPERTI : ASMA,KANKER,MEMPERBAIKI SEL YANG RUSAK BAHKAN BISA UNTUK MINUMAN DIET,!! KETAHUI BEGINI CARA MERACIK RAMUNYA.


Manggis, siapa yang tidak kenal dengan buah yang satu ini dengan segudang manfaatnya. Buah manggis dipercaya datang dari kepulauan nusantara. Mempunyai nama latin Garcinia mangostana L., tumbuhan ini bisa meraih ketinggian 7-25 meter. 

Buah manggis saat ini sudah jadi trending tema dikarenakan manfaatnya yang sangatlah besar untuk kesehatan. Bentuk buahnya yang bulat, berwarna ungu di bagian kulitnya serta putih di bagian daging buahnya. Waktu kita iris, kulit sisi dalamnya berwarna merah serta tidak tipis. Nah, kulit inilah yang jadikan obat beragam jenis penyakit. 

Kulit buah manggis mempunyai kandungan antioksidan yang tinggi, terlebih tannin, xanthone, asam fennolat, maupun antosianin. Diluar itu, kulit buah manggis juga memiliki kandungan 62, 05% air, 0, 71% protein, 35, 61% karbohidrat, serta 0, 63% lemak. Saat ini telah banyak di kembangkan obat herbal dari kulit buah manggis, berbentuk kapsul atau diminum berbentuk teh. Terkecuali ke-2 cara itu, kulit manggis juga ada yang di rebus serta diminum juga sebagai obat untuk mengobati berbagai jenis penyakit, misalnya kanker, batu ginjal, diabetes, arthritis, penyakit jantung, Alzheimer serta penyakit - penyakit beresiko yang lain. 

Di bawah ini yaitu sebagian jenis penyakit yang bisa dibantu diobati dengan memakai air rebusan kulit manggis : 

Minuman Diet 

Bentuk badan yang langsing seperti gitar spanyol yaitu idaman tiap-tiap para wanita, program diet yaitu pemecahannya. Tetapi, banyak orang yang berupaya mati-matian untuk turunkan berat tubuh, bahkan juga ada juga yang mengerjakannya dengan cara ekstrim yang membahayakan. Hal itu tidak akan membuat badan yang Anda idamkan tetapi jadi menyiksa badan Anda sendiri. Jalan keluar terbaiknya yaitu dengan konsumsi air rebusan kulit buah manggis. Kandungan senyawa xanthone yang ada pada buah manggis bisa meluruhkan lemak pada badan serta merubah lemak itu jadi energy. Jadi pas untuk Anda yang mau menggerakkan program diet. Namun, mesti diimbangi dengan olahraga serta pola makan yang baik, tidak makan makanan yang berlemak serta yang menyebabkan kegemukan. 

Asma 

Penyakit asma adalah penyakit lantaran masalah di saluran pernafasan serta kerap nampak tidak disangka. Umumnya beberapa pasien asma kerap memakai obat uap seperti oksigen ke-2 baginya. Tetapi, obat ini bisa mengakibatkan ketergantungan serta cuma untuk obat peringan saja, tidak bisa mengobati dengan cara total. Namun, bila Anda pasien asma mau sembuh keseluruhan, kerjakanlah therapy dengan memakai air rebusan kulit manggis dengan teratur serta teratur sehari-hari. Hingga penyakit asma yang Anda derita bisa sembuh s/d pusatnya. Namun mesti disertai dengan olahraga yang teratur juga. 

Kanker 

Kandungan antioksidan dalam kulit manggis sudah terbukti dapat mengobati pasien kanker serta membunuh sel kanker yang mengakibatkan tumbuhnya kanker pada badan. 

Memperbaiki sel yang rusak 

Kandungan antioksidan yang terdapat didalam kulit buah manggis berperan juga sebagai penangkal radikal bebas serta memperbaiki sel – sel yang sudah mati, dengan konsumsi air rebusan dari kulit manggis dengan cara teratur. 

Cara membuat air rebusan kulit manggis 
Pertama, bersihkan 2 kulit manggis yang masih juga dalam situasi fresh. 
Lalu rebus kulit manggis itu hingga mendidih. 
Saring serta air rebusan kulit manggis dapat Anda nikmati pada saat hangat 2 kali satu hari. 

Sekianlah sebagian pembahasan tentang manfaat air rebusan kulit manggis untuk kesehatan badan serta menyembuhkan penyakit. Semoga menaikkan wawasan Anda!
Share on Google Plus

About Lita Saputri

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Poskan Komentar