6 Argumen Mengapa Cewek Berpipi Tembem Yaitu Pasangan yang Tidak Layak Anda Sia-siakan


Tidak tidak sering, mereka yang berpipi tembem terasa tidak percaya diri dengan bentuk muka lucu yang didapatkan Tuhan buat mereka. Ada yang terasa pipi itu jadi buat mereka tampak gemuk, ada yang kurang yakin diri juga lantaran senantiasa dicandai rekan mereka. Walau sebenarnya, pipi tembem atau chubby senantiasa tampak menggemaskan di muka pemiliknya. 

Muka itu bakal tampak 2 kali lipat lebih menggemaskan bila dia yaitu pasangan yang melengkapimu. Meskipun mungkin saja beberapa hal dibawah ini membuatnya tersipu malu, tidakkah mereka juga yang membuat kamu sayang padanya? 



1. Cewek berpipi tembem layak disebut “imut”. Meskipun dia umum saja, berwajah selalu buat anda gemas serta mau menarik-narik pipinya waktu tengah berdua. 

Cewek tembem memanglah menggemaskan, tidak tidak sering anda sendiri juga terasa gemas bila lagi berdua. Tanganmu gatal bila satu hari tidak mencubit pipinya yang bulat itu. Beberapa cewek tembem juga kelihatannya telah pasrah saja, terasa akrab dengan cubitan-cubitan yang mereka terima dari pacar atau rekan-temannya. 

“Iiiih… muka kok pipi seluruhnya sih? ” cubit-cubit 

awalannya kesel 

sesudah bertahun-tahun digituin, pada akhirnya pasrah aja 

2. Muka bulat memanglah senantiasa awet muda. Mungkin saja rekan-rekan menduga pasanganmu yang tembem itu lebih muda dari umur semestinya. 

“Pacar anda itu umurnya berapakah sih? Masih tetap SMA ya? ” 

“Sebaya, kok. 22 th.. Dia memang gitu, baby face. Soalnya tembem. ” 
Muka yang bulat memanglah sama dengan muka bayi. Serta itu bikin anda yang mempunyai pacar tembem terkadang di tanyain sama kawan-kawan masalah umur pacar tembemmu. Tidak tidak sering anda juga kerap diledek lantaran dikira pacaran sama anak dibawah usia, walau sebenarnya umur kalian sebaya. Hehe… 

3. Cewek tembem yaitu orang yang enjoy serta tidak perduli sama diet. Lantaran ingin diapain juga. pipinya tetep akan bulat, LAT. 

Berbarengan cewek tembem, anda tidak bakal alami permasalahan masalah makanan. Ingin makan apa pun dapat juga, lantaran cewek tembem tidak bakal mempersoalkan ukuran badannya. Maklum, ingin makan banyak atau sedikit, pipinya pasti akan tetep sebulat itu. Jadi, berbarengan cewek tembem anda bakal seringkali wisata kuliner ke sana-sini tanpa ada mesti ribut melihatnya berhitung jumlah kalori! 

4. Senyumnya manis. Bila telah senyum, pipinya akan terlihat seperti ikan buntal yang buat anda semakin gemas. Uuhhh… 

Tidak ada yang menyangkal bila senyum cewek tembem itu manis. Buat anda ketagihan buat sering-sering melihat senyumnya. Pipi bulat di kanan kiri seakan semakin membulat, seperti ikan buntal. Namun bukanlah dalam pengertian buruk, lho ya. Malah itu tandanya bahwa pacarmu itu memanglah imut serta menggemaskan. Hehe. 

5. Kerap jadikan bahan candaan rekan-temannya buat cewek tembem pintar bersabar. Beruntunglah anda juga sebagai sang pacar. 

“Kamu serupa hamster ya! Sukai nyimpen makanan di pipi. ” 

“Kamu kok makan dari tadi tidak ditelen-telen sih? ” 

“Eh bapakmu jualan bakpao ya? ” 
Kerap jadikan bahan candaan bikin cewek tembem tumbuh jadi pribadi yang sabar serta tidak gampang geram. Lha wong memanglah tembem, apanya yang harus dipungkiri? Malah mereka bakal lebih enjoy dalam berteman lantaran telah umum bercanda berbarengan. Dia tidak akan geram deh bila anda candain! Paling juga senyum mesem serta jadi lebih serupa ikan buntal 

6. Akui saja, cewekmu memanglah mempunyai kecantikan yang tidak umum. Serta tersebut yang tidak bakal membuat kamu jemu melihat wajahnya 

“Girls of all kinds can be beautiful – from the thin, plus-sized, short, very tall, ebony to porcelain-skinned ; the quirky, clumsy, shy, outgoing and all in between. It’s not easy though because many people still put beauty into a confining, narrow box… Think outside of the box… Pledge that you will look in the mirror and find the unique beauty in you. ” ~ Tyra Banks 
Memanglah tak gampang untuk mendeskripsikan ‘kecantikan’ dalam penjelasan yang pas. Tetapi tiap-tiap wanita pada intinya dapat tampak menarik, lepas dari anugerah apa pun yang Tuhan berikanlah pada mereka. 

Beberapa orang bakal pancarkan kecantikan saat mereka dapat mengapresiasi, mempunyai pengertian bahwa hidup kian lebih sebatas tampak cantik dari luar. Serta sesudah berbarengan cewek tembem, anda juga tahu. Tidak selama-lamanya didunia ini kecantikan itu punya mereka yang berpipi tirus atau tubuh langsing. 

Toh, bukanlah lantaran dia cantik lantas anda ingin bersamanya. Malah demikian sebaliknya : lantaran anda bersamanya, dia senantiasa tampak cantik waktu anda pandang dengan ke-2 bola mata. 

Iya ‘kan? Akui saja bila dia memanglah mempunyai kecantikan yang tidak umum!
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar: