6 Tanda Wanita Memerlukan Jalinan Intim


Banyak kabar berita perihal pemerkosaan yang dikerjakan pria, atau pelecehan seksual pria pada wanita, bikin opini umum seakan pria tak dapat menahan udara nafsunya. 

Tetapi sebenarnya sama dengan pria, wanita juga mempunyai keperluan biologis yang sama. Cuma saja wanita dikira dapat menyembunyikan rasa “ingin”-nya itu. Kurangnya kontak seksual pada wanita dapat tampak dari tampilan serta perilakunya. 
Cobalah cermati tanda tersebut seperti ditulis geniusbeauty, Senin (22/6/2016) : 

1. Mengantuk 
Hal semacam ini dikarenakan kurangnya obat penenang alami untuk seseorang wanita, yakni hormon oksitosin, hormon ini adalah hormon yang di pompa kedalam darah sepanjang berlangsung orgasme. 

2. Terlihat lebih tua 
Hal semacam ini berlangsung lantaran kolagen yang dihasilkan sepanjang berlangsung jalinan seksual yang dikerjakan dengan teratur bisa bikin kulit halus serta lembut. 

3. Timbulnya jerawat 
Ini lantaran hormon progesteron (hormon dari kelompok steroid yang punya pengaruh pada siklus menstruasi) yang dihasilkan sepanjang jalinan sex dapat menyingkirkan jerawat di muka. 

4. Melihat rendah orang lain 
Kurangnya hormon endorfin (hormon yang dihasilkan saat kita terasa bahagia, hormon ini bakal menghindar memburuknya emosi seorang) bakal memengaruhi persepsi seorang pada dunia. 

5. Kerap memakai obat pembasmi sakit 
Jalinan intim dapat tingkatkan antibodi sebesar 30 %, hingga badan tidak sering sakit. 

6. Tak senang dengan dianya sendiri 
Hal semacam ini lantaran kurangnya jalinan sex bakal bikin kurang yakin diri.
Share on Google Plus

About Lita Saputri

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar