Langkah Memutihkan Kulit Muka Dengan Masker Alpukat



Buah alpukat yaitu salah satu type buah yang sangatlah baik juga sebagai bahan bikin masker alami untuk muka. Hal semacam ini karena buah alpukat banyak terkandung vitamin A, vitamin C serta vitamin E yang bisa memberikan nutrisi kulit. 

Terkecuali berguna untuk memutihkan kulit muka, masker alami buah alpukat dapat juga melembabkan serta melembutkan kulit dengan memberikan bahan alami lain seperti madu serta yoghurt juga sebagai pendingin kulit serta menghindar kulit dari peradangan. Di bawah ini yaitu langkah memutihkan kulit muka dengan masker alpukat. 

1. Siapkan 1 buah alpukat yang sudah masak, lalu iris jadi 2 sisi serta ambillah daging buahnya. Lalu tekan-tekan memakai sendok atau garpu sampai halus. 

2. Imbuhkan buah alpukat yang telah halus tadi dengan 1 sendok makan madu asli. Madu asli mempunyai faedah untuk membunuh kuman di kulit, kurangi pembengkakan serta mengencangkan kulit muka hingga tampakputih serta kencang. 

3. Imbuhkan dengan juga 1 sendok yoghurt juga sebagai pembersih alami kulit muka lantaran yoghurt memiliki kandungan asam laktik yang bisa menghaluskan, mengencangkan serta memperkecil pori-pori kulit muka. 

4. Sesudah seluruhnya bahan tercampur rata, pakai juga sebagai masker alami muka untuk memutihkan kulit muka. Berikan dengan cara rata di wajah serta leher, terkecuali di bagian mata. Diamkan sepanjang lebih kurang 15 menit. 

5. Sesudah didiamkan sepanjang 15 menit, basuh dengan memakai air hangat serta upayakan tidak untuk memakai sabun. 

Tersebut langkah memutihkan kulit muka dengan memakai masker alami buah alpukat. Kerjakan dengan teratur sampai memperoleh hasil yang sesuai sama harapan Anda.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar