Ini Kaitan Bulan Lahir dan Kesehatan Anda , Simak Ulasannya


Jakarta - Umumnya, orang banyak memercayai rasi bintang untuk tahu peruntungannya. Atau untuk tahu kehidupan cintanya. 

Rasi bintang juga banyak dipakai orang untuk tahu kariernya. Lagi th. yaitu cara-cara terhubung dengan kesehatan serta kehidupan. Hal semacam ini dipercaya bahwa bln. lagi th. Anda tunjukkan kesehatan serta usia Anda. 

Tetapi, janganlah terlampau yakin dengan hal itu lantaran kesehatan itu bergantung dari pola hidup seorang. 


Suatu studi baru dari Columbia University Medical Center tunjukkan bahwa resiko untuk penyakit 55 - seperti ADHD, asma, serta penyakit jantung, berkenaan dengan bln. kelahiran Anda. Tersebut rinciannya : 

Januari 

Orang yang lahir di bln. Januari bakal alami permasalahan dengan hati. Desakan darah terlampau rendah atau tinggi nampaknya jadi salah satu dari banyak permasalahan lain. 

Februari 

Mereka yang lahir di bln. Februari condong menanggung derita permasalahan paru-paru. Beberapa orang ini dapat rawan untuk memperoleh tumor bronkus. 

Maret 

Seluruhnya type permasalahan yang terkait dengan jantung. Orang yang lahir di bln. Maret mempunyai kecenderungan untuk alami permasalahan detak jantung yg tidak teratur serta permasalahan peredaran darah terkecuali penyakit jantung. 

April 

Mereka yang lahir di bln. April condong menanggung derita sakit dada yang berkenaan dengan jantung. Mereka juga biasanya mempunyai permasalahan jantung yang lain. 


Mei 

Mei yaitu bln. yang baik untuk dilahirkan lantaran sedikit mempunyai permasalahan kesehatan. Mereka yang lahir di bln. Mei umumnya alami permasalahan demam, serta flu enteng. 

Juni 

Orang yang lahir di bln. Juni mempunyai permasalahan pernapasan seperti asma. Mereka yang lahir di bln. ini dapat kerapkali rasakan nyeri dada dalam kehidupan mereka. 

Juli 

Juli yaitu bln. yang bagus lain lantaran mempunyai paling sedikit permasalahan kesehatan. Oleh karenanya, disebutkan bahwa orang yang lahir di bln. Juli senantiasa sehat. 

Agustus 

Infeksi mata yaitu salah satu dari banyak permasalahan kesehatan orang hadapi yang lahir pada bln. Agustus. Apakah Anda salah satu dari mereka? 


September 

Mereka yang lahir di bln. September mempunyai banyak permasalahan kesehatan. Dari komplikasi yang terkait dengan kehamilan serta persalinan, masalah psikologis, infeksi telinga, permasalahan pernapasan serta banyak lagi. 

Oktober 

Orang yang lahir di bln. Oktober juga mempunyai banyak komplikasi dalam hubungannya dengan kesehatan mereka. Dari mulai penyakit yang berat, infeksi lambung, infeksi virus, gigitan serangga, permasalahan pernapasan, infeksi paru-paru serta banyak lagi. 

November 

Penyakit virus, permasalahan usus, permasalahan kehamilan, infeksi vagina, kesusahan belajar, diare serta banyak lagi kerapkali dirasa oleh orang yang lahir di bln. November 

Desember 

Memar yaitu permasalahan kesehatan umum yang beberapa orang muka yang lahir di bln. paling akhir th., yaitu bln. Desember.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar