Juice Jeruk Grapefruit Bikin Pembuluh Darah Sehat


HANYA 1/2 gelas satu hari juice grapefruit, telah cukup untuk tingkatkan aliran darah. * 
HANYA 1/2 gelas satu hari juice grapefruit, telah cukup untuk tingkatkan aliran darah. * 
PARIS, (PRLM). - Satu gelas juice jeruk grapefruit (citrus paradisi) sehari-hari bikin pembuluh darah sehat serta dapat membuat perlindungan pada penyakit jantung, menurut suatu studi teranyar. 

Cuma 1/2 gelas satu hari telah cukup untuk tingkatkan aliran darah. 

Beberapa ilmuwan sudah mengidentifikasi bahwa kimia peningkat kesehatan yang dimaksud flavanon, yang dengan cara alami diketemukan dalam buah jeruk sudah bertanggungjawab atas faedah ini. 

Temuan yang dipublikasikan dalam American Journal of Clinical Nutrition ini, merekomendasikan mengkonsumsi juice jeruk grapefruit dengan teratur dapat memainkan sisi utama dalam mencegah penyakit jantung. 

Konsumsi makanan yang kaya akan buah sudah lama di ketahui mempunyai dampak perlindungan. Tetapi banyak riset kurang konsentrasi pada buah jeruk yang nyatanya menolong menjaga jantung yang sehat. 

Beberapa peneliti di Institut Nasional Prancis untuk Riset Pertanian di Clermont-Ferrand, Prancis, lakukan eksperimen pemberian juice ini pada 48 wanita sehat berumur pada 50 serta 65, salah satu grup resiko paling tinggi untuk penyakit jantung. 

Enam bln. lalu, akhirnya tunjukkan bahwa sesudah mengkonsumsi teratur juice grapefruit ini, ada penambahan yang penting dalam kesehatan pembuluh darah beberapa relawan. 

 " Dampak ini mungkin saja terkait dengan flavanon yang ada pada jeruk, " menurut beberapa peneliti yang diambil Daily Mail, Senin (6/7/2015). 

Tetapi, untuk pasien yang berpenyakit jantung mesti waspada minum juice jeruk ini lantaran bisa mengganggu penyerapan obat-obatan. (Dede Suhaya/A-147) ***
Share on Google Plus

About Lita Saputri

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar