Mengetahui Diet OCD serta Langkah Mengaplikasikannya


Diet OCD dikerjakan dengan mengaplikasikan system puasa yang dimaksud jendela makan. Untuk memperoleh hasil yang optimal, puasa ini mesti dikerjakan dengan cara bertahap hingga dapat puasa sepanjang 24 jam. 

Banyak type diet yang sudah diaplikasikan oleh beberapa orang serta tiap-tiap cara diet memberikan hasil yang tidak sama. Cara diet yang memberi hasil riil yang dapat diraih kurun waktu singkat umumnya bakal semakin banyak diikuti. 

Seperti diet yang dikenalkan oleh seseorang mentalis handal, Deddy Corbuzier yakni diet OCD (Obsessive Corbuzier Diet). Beberapa orang dari beragam kelompok yang coba diet ini mengakui senang walau baru dikerjakan dalam hitungan minggu. 

Pergantian bentuk badan Deddy yang awal mulanya gemuk jadi six pack adalah daya tarik untuk beberapa orang untuk coba dietnya. Lalu bagaimana caranya mengaplikasikan OCD ini? Yang pertama pelaku diet tak diijinkan sarapan waktu pagi hari. pendapat ini banyak ditentang tetapi Deddy memiliki pendapat bahwa tak sarapan malah baik untuk menghindar penumpukan lemak pada badan. Lalu lakukan Puasa dengan cara bertahap yakni yang Awalannya cuma puasa sepanjang 16 jam, 18 jam, 20 jam hingga satu waktu kurun waktu 24 jam tak diijinkan makan terlebih makanan yang berkalori. 

Pelaku diet cuma diijinkan minum air putih. Pelaku cuma bisa makan tiap-tiap 4 jam, 6 jam, 8 jam hingga pada akhirnya jadi 1 hari sekali. Hal semacam ini diberi nama jendela makan. Saat masuk jendela makan, pelaku diet mesti terus mengontrol makanannya jangan sempat makan terlalu berlebih. 

Umpamanya saat seseorang pelaku diet lakukan puasa 16 jam, jadi jendela makannya cuma 8 jam saja satu hari. Dalam jeda saat 8 jam itu, pelaku bisa makan apa sajakah seandainya tak terlalu berlebih serta esok harinya pelaku dapat puasa dalam kurun saat yang sama. Pelaku diet OCD juga tak memiliki pantangan makanan apa pun yang perlu dijauhi. 

Seluruhnya makanan bisa dikonsumsi namun sudah pasti makanan yang sehat lebih disarankan. Meskipun mungkin saja cuma sedikit saja yang ingin konsumsi makanan yang sehat seperti sayuran serta buah. Bahkan juga pencipta diet ini sendiri kadang-kadang juga tak terlepas dari makanan junk food. Terkecuali mengatur pola makan, pelaku OCD juga disarankan untuk berolahraga. 

Berolahraga baiknya dikerjakan di jam puasa sudah pasti bukanlah berolahraga seperti lari, bersepeda atau latihan cardio lain yang memberatkan pelaku. Cuma butuh lakukan berolahraga khas OCD sepanjang 7 menit seperti yang dianjurkan oleh Deddy Corbuzier.
Share on Google Plus

About Lita Saputri

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar