Bagaimanakah Penilaian Diet OCD Dari Sisi Medis


Diet OCD dinilai tak penuhi persyaratan diet sehat menurut beberapa medis. Hal semacam ini lantaran beberapa cara yang diaplikasikan dalam diet itu bertentangan dengan diet sehat. 

Diet OCD (Obsessive Corbuzier Diet) yang marak dikerjakan oleh beberapa orang tak selama-lamanya memperoleh sambutan baik terlebih dari kelompok medis. Banyak dokter ataupun ahli gizi yg tidak sepakat dengan cara diet yang diaplikasikan oleh Deddy. 

Terdapat beberapa hal pada OCD yg tidak membuatnya juga sebagai salah satu type diet sehat. Walau beberapa orang yang mengakui suka serta dapat sukses turunkan berat tubuh dengan diet ini, pro-kontra sekitar keamanan diet OCD tetap masih dibicarakan hingga saat ini. 

Menurut ahli kesehatan, OCD atau obsessive corbuzier diet tidaklah termasuk juga type diet yang sehat lantaran cuma bertujuan pada penurunan berat tubuh tanpa ada memerhatikan segi kesehatan. Walau sebenarnya untuk turunkan berat tubuh agar efisien, hal pertama yang harus dipandang yaitu pemicunya. Bila seseorang wanita yang gemuk lantaran dampak hormon jadi ikuti diet ini dapat tak dapat turunkan berat tubuhnya lantaran pemicu intinya yaitu ada hormon gemuk pada badan. Konsumsi kalori dalam diet ini dapat tak di perhatikan lantaran pencetus diet yakni Deddy menyebutkan bahwa pelaku diet bisa konsumsi apa sajakah. 

Dengan hal tersebut diet ini tak memerhatikan sumber karbohidrat yang didapat. Mungkin sumber itu datang dari makanan yg tidak sehat. Walau sebenarnya dalam diet sehat, sumber karbohidrat mesti terang darimana aslinya. Diluar itu dilarangnya sarapan dalam system diet ini dapat juga mengakibatkan daya menyusut. 

Memanglah sebagian menu sarapan dapat bikin otak melemah namun tak benar bila makan pada pagi hari senantiasa mengakibatkan otak melemah serta menyebabkan penimbunan lemak. Bila mengonsumsi roti gandum atau buah jadi sarapan malah menyehatkan. Demikian sebaliknya bila makanannya saat sarapan seperti nasi goreng pasti dapat menumpuk lemak serta melemahkan badan. OCD juga dinilai beberapa ahli kesehatan juga sebagai diet yg tidak sehat lantaran turunkan saat otot bukanlah turunkan jumlah lemak. 

Idealnya yang di turunkan dalam diet sehat yaitu jumlah lemaknya bukanlah saat ototnya. Bila lemak badan alami penurunan jadi saat otot bakal bertambah hingga berat tubuhnya sama tetapi lingkar pinggang serta ukuran badan yang lain bakal menyusut. 
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar