Orang-tua Memprotes Minion Katakan Kalimat Tidak Sopan


New York - Beberapa orang-tua menumpahkan amarahnya pada McDonald lantaran keluarkan Minion yang bisa bicara, `What the fuck` saat mainan dari plastik itu dihentak diatas meja. Mainan yang akan didapat apabila pesan paket Happy Meals semestinya cuma keluarkan tiga kata, `para la bukay`, `hahaha`, serta `eh eh`. 

Freebie yaitu salah satu tokoh yang dikeluarkan McDonald untuk merayakan suka ria dirilisnya film Minions di semua negeri. 

Tetapi, pihak McDonald menyatakan apa yang mereka dengar tak seperti itu. Minion itu keluarkan kata `Minionese`yang adalah gabungan dari bhs Jepang, Prancis, India, Inggris, Spanyol, serta Italia. 

 " Maksud kami di McDonald yaitu untuk melayani serta mengasyikkan pelanggan kami. Kami suka apabila Minion ini dibagi-bagikan, " kata juru bicara McDonald, Lisa McCom yang mengakui pihaknya tidak bakal menarik semua mainan itu dari peredaran. Diambil dari website Daily Mail, Minggu (12/7/2015), promo itu bakal selesai pada akhir Juli 2015.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar