Mengkonsumsi Ubi Jalar Buat Awet Muda


Jakarta Riset sudah temukan jumlah individu yang konsumsi ubi jalar bertambah kian lebih 90 % dalam kurun saat lima th. paling akhir. Hal semacam ini lantaran beberapa orang mulai rasakan faedah dari umbi-umbian yang memiliki kandungan beberapa nutrisi utama yang bermanfaat menyehatkan kulit. 

 " Ubi jalar sarat dengan beta karoten yang dirubah badan jadi vitamin A. Serta vitamin A sangatlah utama untuk melindungi kesehatan kulit. Cuma 80 gr ubi jalar sehari-hari memberi 63 % dari keperluan vitamin A harian kita, " kata Pakar Gizi di London, Inggris, Juliette Kellow diambil dari website Daily Mail, Minggu (12/7/2015) 

Ubi jalar, lanjut Juliette, juga memiliki kandungan vitamin C yang diperlukan untuk membuat kolagen yang dapat bikin seorang terlihat awet muda. Ini yaitu komponen utama dari jaringan ikat yang memberi susunan kulit kita semakin bagus. 

 " Ubi jalar juga sediakan mangan yang juga berperan untuk pembentukan jaringan ikat, serta rasa manis bisa menolong kita terus sehat, " kata Juliette.
Share on Google Plus

About Lita Saputri

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar