remaja berumur 17 th Dipaksa nikah Dengan Kepala Kepolisian


Mungkin saja ini yaitu salah satu pernikahan paling sedih era ini. Bahkan juga mempelai wanita tidak dapat tersenyum sekalipun. 

- Pernikahan Kepala Kepolisian Chechnya, Nazhud Guchigov, dengan remaja berumur 17 th. bernama Kheda Goylabiyeva menggemparkan Rusia serta dunia. 

Pernikahan dengan beda umur sampai 30 th. itu disaksikan oleh pemimpin Chechnya, Ramzan Kadyrov. 

Sebagai permasalahan, pernikahan yang disorot oleh harian Rusia, Novaya Gazeta, itu berkesan dipaksakan serta Guchigov diberitakan telah mempunyai istri. 

Hal semacam itu tersingkap dari laporan seseorang reporter Gazeta bln. lantas yang mengakui sangat terpaksa meninggalkan Chechnya untuk keselamatan dianya. 

Reporter Gazeta itu menyampaikan Guchigov sudah lakukan intimidasi pada orang-tua Goylabiyeva. 

Dia berikan ultimatum supaya menyerahkan putri mereka untuk hindari 'konsekuensi yg tidak menguntungkan'. 

Guchigov awalannya menyanggah klaim itu, bersikeras bahwa dia tak merencanakan untuk mengambil istri ke-2. 

Berita yang ditulis Gazeta itu dengan cepat mendunia hingga bikin Kadyrov terasa gusar. Awal bln. ini, dia meminta seluruhnya pihak untuk berhenti memberitakan skandal itu. 

 " Saya yakinkan mereka yg tidak menghormati kehidupan pribadi Guchigov serta Goylabiyeva bakal hadapi pengadilan, " catat Kadyrov di account Instagram kepunyaannya pada Jumat minggu tempo hari. 

 " Beberapa langkah pas sudah disediakan. " 

Kadyrov mengakui sudah lihat stempel pernikahan telah diberikan pada paspor ke-2 mempelai. Hal semacam itu tunjukkan bahwa pernikahan keduanya sudah di setujui Rusia. 

Terkecuali didukung dari Kadyrov, pernikahan paksa ini dapat memperoleh pembelaan dari petinggi senior hak-hak anak Rusia, Pavel Astakhov. 

 " Telah dari dahulu wanita Kaukasus populer bakal emansipasi serta kematangan seksualnya. Bahkan juga di sebagian tempat beberapa wanita yang kerap 'layu' waktu berumur 27 th. serta tampak tua untuk kita, " kata Astakhov pada radio Russian News Service pada Kamis minggu tempo hari. 

Poligami dengan cara hukum dilarang di Russia. Walau di Chechnya, pria beristri kian lebih satu dengan cara tradisional yaitu hal yang umum. 

 (Sumber : The Guardian)
Share on Google Plus

About Lita Saputri

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar