5 Posisi Tidur yang Harus Dihindari


Jakarta Sempatkah Anda bangun tidur bukannya fresh tetapi tubuh merasa sakit-sakit? Orang sering menyampaikan itu seluruhnya lantaran salah bantal. Tetapi, sakit yang Anda alami mungkin saja lantaran salah posisi tidur. 

Beberapa pakar yakini lima posisi tidur ini dapat mengakibatkan sakit. " Kelelahan, sleep apnea, sakit kepala, nyeri ulu hati, serta nyeri otot yaitu sebagian komplikasi yang muncul dari tidur malam yang jelek, " kata Dr Steven Park, penulis Sleep, Interrupted, seperti diambil Metro, Selasa (28/7/2015). 

Tersebut lima posisi yang disebut : 

1. Posisi janin 

Posisi ini dikira salah satu posisi tidur yang terburuk. Posisi janin bukan sekedar mengakibatkan leher serta sakit punggung, namun mereka yang tidur dalam posisi janin mengeluhkan kesusahan bernapas lantaran membatasi aliran hawa. 

2. Menghadap segi kanan dengan tangan terentang 

Wanita hamil dianjurkan hindari posisi ini lantaran dapat membatasi aliran darah ke janin. 
Diluar itu, posisi itu dapat juga mengakibatkan mulas, sakit bahu, lengan serta punggung. 

3. Tidur tengkurap 

Ini yaitu posisi yang aneh. Tidur dengan muka segera ke bantal cuma mengakibatkan sakit leher serta punggung. Tetapi, yang lebih terutama bagaimana caranya Anda bernapas. 

4. Starfish 

Posisi tidur ini menghadap ke atas dengan ke-2 tangan menelentang dan ke-2 kaki meregang hingga posisi mirip bintang. Posisi ini baiknya dijauhi jika Anda tidak mau terasa nyeri bahu. 

5. Hadap segi kiri dengan tangan terentang 

Posisi ini dapat menaikkan desakan pada saraf serta bisa menempatkan beban pada organ internal termasuk juga paru-paru Anda. (Melly F)
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar