Selfie Bareng Ular, Pria Ini Nyaris Tewas


San Diego - Selfie memanglah telah jadi trend yang mewabah di beberapa kelompok pemakai smartphone. Bahkan juga, tidak sedikit beberapa orang berani berpose dengan cara ekstrim supaya dapat memperoleh sorotan netizen di media sosial. Misalnya saja pria yang satu ini, ia coba berfoto selfie berbarengan ular peliharaannya. 

Yaitu Todd Fassler, seseorang pria yang nekat mengambil photo selfie berbarengan ular rattlesnake kepunyaannya. 

Awalannya, ia coba membawa ular yang ia memelihara kian lebih satu tahun itu ke pergelangan tangannya sembari membawa smartphone kepunyaannya saat akan berfoto. Nahas, tangan Fassler segera digigit ular itu serta lepas dari genggamannya. 

Fassler juga segera dilarikan ke rumah sakit, tangan kanan pria paruh baya itu segera membiru serta lebam, kondisinya juga kronis lantaran tak sadar. 

Laman Daily Mail melansir, tim dokter yang mengatasi Fassler menuturkan bahwa tangan Fassler terserang gigitan dapat ular peliharaannya itu, hingga mereka mesti memakai seluruhnya type obat anti toksin untuk membantu nyawa Fassler. 

Di waktu yang sama, pihak setempat mencari ular peliharaan Fassler lantaran pasca kejadi selfie maut itu, ular itu saat ini terlepas serta tak di ketahui di mana keberadaannya. 

Sesudah tahu pahitnya digigit ular kepunyaannya ketika berfoto selfie, Fassler juga mesti terima fakta yang lebih pahit lagi. Diberitakan, cost penyembuhannya di habiskan hingga US$ 153, 161 atau seputar Rp 2 miliar. 


Besarnya cost itu memanglah adalah harga yang tidak main-main untuk dibayar supaya Fassler dapat hidup sehat kembali. Tim medis menuturkan bahwa lonjakan cost penyembuhan itu disebabkan mahalnya cost obat penawar toksin ular yang perlu dipakai untuk Fassler.
Share on Google Plus

About Lita Saputri

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar