Tips Agar Postingan Dapat Banyak Respons di Instagram


Jakarta - Instagram sekarang ini yaitu salah satu media sosial yang tengah digemari beberapa orang. Bahkan juga banyak tulisan photo atau video di service itu mengambil alih perhatian beberapa orang didunia off line. 

Salah satu hal yang mengasyikkan saat mem-posting content, bila memperoleh banyak tanggapan baik berbentuk Like atau komentar dari beberapa pemakai yang lain. Makin banyak responss yang didapat, jadi tidak tutup kemungkinan account Instagram kita bakal makin di kenal. 

Nah untuk yang mau postingannya memperoleh banyak tanggapan baik, terdapat banyak panduan yang dapat diikuti. Tersebut tiga (3) panduan-nya seperti ditulis Read Write, Rabu (8/7/2015). 

1. Menulis photo yang menarik 

Tidak cuma orang lain, kita juga pasti tidak mau lihat foto-foto aneh membanjiri Instagram. Karenanya baiknya Anda mesti pikirkan terlebih dulu tentang photo yang bakal di-posting. 

Foto-foto indah seperti panorama adalah salah satu yang banyak diminati. Tetapi bila mau memperoleh banyak tanggapan baik, sebaiknya Anda memerhatikan kwalitas photo seperti komposisi warna. 

2. Gunakan hashtag 

Hashtag yaitu salah satu langkah ampuh supaya photo atau video yang di-posting dapat dipandang oleh lebih beberapa orang. Hastag yang pas dapat bikin photo Anda lebih di kenal. 

Sama dengan mem-posting photo, Anda juga mesti hati-hati memakai hashtag. Terlampau banyak hashtag dapat bikin follower Anda kurang tertarik. Baiknya pakai tiga atau paling banyak lima hashtag. 

3. Aktif di media sosial 

Gunakanlah komune media sosial Anda. Salah satu langkahnya dengan me-repost photo Instagram Anda ke media sosial lain, hingga dapat dipandang oleh lebih beberapa orang. 

Langkah yang lain yakni aktif di Instagram. Sebaiknya Anda mem-follow, memberi Like serta komentar di photo beberapa pemakai lain. Kemungkinan Anda memperoleh tanggapan baik dari beberapa pemakai itu terbuka lebar. 

Anda dapat juga memakai feature pencarian untuk temukan rekan yang juga memakai Instagram. Tak ada kelirunya mengajak rekan yang belum memakai Instagram, hingga nanti mereka dapat jadi follower Anda. 

Selamat coba!
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar