Ternyata Memijat Payudara Bisa Mengurangi Risiko Terkena Kanker Payudara


Mau kurangi resiko terserang kanker payudara sekalian tingkatkan gairah bercinta? Pijatlah payudara Anda. Bahkan juga seperti yang ditulis oleh yourtango. com, remasan lembut di payudara dapat menghindar timbulnya beberapa sel ganas penyebab kanker payudara. Kok dapat?


Pijatan yang memberi desakan di badan dapat bikin beberapa sel kembali tumbuh serta berkembang dengan cara normal. Menurut riset yang dipresentasikan di pertemuan tahunan di American Society for Cell Biology, San Francisco, beberapa sel ganas yang dipijat dengan efisien dapat berhenti berkembang. Disamping itu, beberapa sel yg tidak disentuh atau dipijat dapat tumbuh tidak termonitor yang dapat mengarah pada timbulnya kanker.


Anda dapat lakukan pijatan payudara sendiri atau mungkin saja dapat meminta pasangan Anda untuk memberi pijatan sensual. Beberapa wanita yang suka pada pijatan di payudara mereka, terlebih bila dibantu oleh pasangan. Spesial untuk tingkatkan gairah bercinta, ruang payudara mesti dihangatkan dengan sentuhan serta pijatan lembut, baru kemudian merangsang sisi puting untuk membuat sensasi sensual.

Bila Anda mau lakukan pijatan payudara sendiri, Anda dapat ikuti beberapa langkah tersebut.


1. Mulai dengan memijat di ruang seputar payudara. Silangkan tangan di depan dada, pakai ujung jari untuk memijat ruang tulang selangka dari sisi samping ke sisi tengah leher Anda. Ulangilah 15 kali.

2. Buka ketiak kiri, tangan kiri ditempatkan di kepala. Tempatkan telapak tangan kanan di ruang ketiak, pijat ke atas dengan gerakan memutar. Ulangilah 15 kali.

3. Pijat payudara kiri dengan memakai dua tangan. Tangan kanan di payudara sisi bawah, tangan kiri dibagian atas payudara. Gerakkan dengan arah yang berlawanan. Ulangilah 10 kali. Sesudah usai memijat payudara kiri, ubah pijat payudara kanan dengan mengawalinya dari langkah no-2.

Memijat payudara dapat memberi sensasi menentramkan. Apabila Anda senantiasa dihadapkan pada beragam jenis aktivitas sehari-harinya, lakukan pijatan payudara tiap-tiap malam dapat juga menolong Anda untuk redakan stres serta depresi.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar