Rahasia Diet Ekstrim Girlband Korea: Turun 8 Kg Dalam Satu Bulan


Siapa sih yang tidak mau mempunyai badan langsing serta ideal? Seluruhnya wanita pasti mendambakan mempunyai bentuk badan prima seperti girlband Korea. Beberapa waktu terakhir tersingkaplah rahasia diet bintang Korea yaitu Soyu Sistar. Ditulis oleh KapanLagi. com (25/6), ia mengungkap rahasia dietnya hingga turun delapan kg dalam satu bulan. 

Dalam kurun saat sebulan, Soyu mengakui kehilangan berat tubuh seputar delapan kg lantaran diet yang dikerjakannya. Ia juga menceritakan bagaimanakah jerih payahnya olahraga dengan perut yang nyaris kosong. 

 " Dari waktu saya bangun tidur sampai tidur lagi, saya lakukan yoga, angkat berat, cardio, latihan dance, serta lari. Untuk makanan, saya cuma makan satu kali satu hari dengan menu empat telur puyuh tanpa ada kuningnya serta satu gelas susu, " ungkap Soyu seperti yang ditulis TV Daily. 

Lakukan diet yang sangatlah ketat ini Soyu juga sadar bahwa apa yang ia kerjakan ini sangat ekstrim. Ia juga memiliki pendapat bahwa ini bakal mengakibatkan kerusakan badannya. 

 " Tetapi saya tidak merekomendasikan pada kalian diet ini. Mesti melakukan diet ini sendiri, saya mengerti bila diet membuat kamu makin lemas, Anda cuma bakal mengakibatkan kerusakan badan, " tuturnya. 

Wah, cukup seram juga ya Ladies rahasia diet bintang Korea ini. Tambah baik tentukan diet yang sehat serta tidak merugikan badan untuk mempunyai bentuk tubuh yang prima. Be wise Ladies!
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar