Seks yang Baik Menurut Islam


Ladies, tahukah Anda langkah terkait sex yang dikira baik menurut ajaran agama, terutama agama Islam? Hmm, mungkin saja kita pada awal mulanya tak pernah menganggap ya bila terkait sex saja butuh ditata serta ada tata langkah spesifik. 

Walau sebenarnya, seperti yang terlansir dalam website inilahduniacinta. blogspot. com, tak seperti pemikiran orang biasanya, sex yang Islami menurut ajaran agama Islam jadi tak merekomendasikan lelaki serta wanita dalam situasi telanjang bulat lho, atau mungkin dengan kata lain mesti memakai sejenis penutup badan. Jadi, dianjurkan untuk tutup badan Anda berdua dengan selimut saat bercinta. 

Lalu, harus untuk sang lelaki atau suami untuk bercumbu serta bermesraan terlebih dulu dengan istrinya supaya istrinya terangsang. Hmmm bila itu memanglah masuk akal ya Ladies. Pembicaraan yang dikerjakan sepanjang jeda percumbuan juga dianjurkan lho Ladies supaya tak cepat usai dengan kata lain dapat lama. 

Setelah itu, seperti yang juga terlansir kembali dari website detik. com, terkait sex lewat dubur atau anal seks sangatlah diharamkan dalam Islam. Konon tuturnya, Alquran mengatakan bahwa anak yang dihasilkan oleh pasangan yang suka pada anal sex bakal bermata juling. Larangan lain yaitu terkait intim saat Anda tengah haid, lantaran darah haid yaitu kotor. 

Saat sebelum terkait juga dianjurkan untuk berdoa, begitupun waktu air mani bakal keluar serta sesudah usai terkait. Wah, agak repot juga ya? Lumrah saja, lantaran dalam Islam, jalinan intim suami istri adalah beribadah, hingga dibutuhkan tata langkah spesial supaya memperoleh barokah dari Allah swt. Mudah-mudahan berguna. 

Oleh : Ardisa Lestari 

 (vem/riz)
Share on Google Plus

About Lita Saputri

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar