Abang Go-Jek Ini Mimpi Apa Ya? Bisa Ngantar Aura Kasih yang Kena Macet


Aura Kasih rasakan manfaat ojek berbasis aplikasi. 
Ia juga terlepas dari kemacetan serta dapat sampai lokasi tempatnya manggung.  

Aura Kasih 
Penyanyi yang terakhir diberitakan menjalin hubungan spesial dengan Glenn Fredly ini mengunggah fotonya menggunakan helm Go-Jek di account instagram kepunyaannya. 
 " Karna macet serta mesti buru2 buat nyanyi.. Thank u ayah, " catat Aura pada info photo yang diunggahnya itu. 

Followersnya dengan account yantiirawati22 menulis, " Manis banget ci idolaku ini ka @aurakasih wah tuh tukang ojek mimpi apa ya. " 
Yang memiliki account novrizalime menyampaikan bila Aura Kasih mujur. " Hmmm sulit banget daftar gojek nih., kali aje rezeki tipe gini. " 

Rahasia Tetap Segar 
 " Saya suka berolahraga. Namun, berolahraga yang saya lakoni bukanlah dengan cara spesial untuk membuat tubuh. Saya berolahraga, lantaran mau sehat. Keluar keringat yang sehat. Joging, lari, main tenis, yoga, serta berenang telah kerap saya kerjakan. Dapat disebut bila lagi tidak repot, kebiasaan yang lain yaitu berolahraga, " tutur Aura, waktu didapati Harian Super Ball, di Senayan, Jakarta Pusat. 

Lalu sampai sekarang ini mempunyai bentuk badan yang indah, apakah hal semacam itu juga dikarenakan berolahraga? Aura menjawab waktu berolahraga serta ada kalori dan lemak yang terbakar, tumpukan lemak yang ada di paha, lengan, pinggang, dan perut juga menyusut. 
 " Bisa disebut bentuk tubuh yang terbangun itu yaitu bonusnya. Dasarnya memanglah mencari keringat saja. Keringat yang keluar sama juga dengan buang toksin dalam tubuh dan kemudian jadi lebih sehat, " kata gadis berkulit kuning langsat ini. 

Walau tidak memahami dengan cara spesial, Aura mengakui pernah ikut latihan bela diri. Untuk masalah aktivitas yang satu ini, mojang Bandung, itu rela tubuhnya nyeri dan lebam. 
 " Pernah ikutan muay thai serta boxing. Agar sedikit-sedikit ada rasa sakit serta pernah ada memar tidak permasalahan. Badan jadi lebih mudah kok serta juga bagus buat refleks, " ujar pelantun tembang Mari Bercinta ini.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar