Luar Biasa .! Buah Buni Dipercaya Bisa Basmi Penyakit Sifilis


Sifilis atau raja singa yaitu infeksi yang dikarenakan oleh bakteri yang bernama Treponema pallidum. Sifilis yaitu salah satu infeksi menular seksual (IMS). Penyakit yang menakutkan ini nyatanya banyak diakui dapat sembuh dengan konsumsi buah buni. 

Saat sebelum lebih jauh bicara manfaat buah buni, mari ketahui dahulu penyakitnya. Diambil dari alodokter. com penyebaran penyakit sifilis paling umum yaitu lewat hubungan seksual dengan orang yang terinfeksi. 

Terkecuali lewat jalinan intim, bakteri pemicu sifilis dapat juga menebar lewat cairan tubuh penderitanya umpamanya lewat darah. 

Biasanya kontak segera berlangsung lewat hubungan seksual. Hubungan seksual ini dapat berupa sex vagina, anal, ataupun oral. 
Diluar itu, sharing jarum dapat juga menularkan infeksi penyakit ini, baik pada pemakai narkoba suntik ataupun pada penyuka seni merajah badan umpamanya tato serta menindik telinga. Lantas adakah langkah untuk menyembuhkannya? 

Ditulis manfaat. co. id walau belum di ketahui pasti riset-riset perihal buah buni, tetapi manfaat buah ini telah di kenal mulai sejak lama untuk menyembuhkan penyakit Sifilis. 
Buah buni (Antidesma thwaitesianum) yaitu type buah-buahan yang berupa bulat kecil-kecil dan bergerombol dalam satu tangkai besar, serupa dengan buah anggur, mempunyai warna buahnya merah serta ungu agak kehitam-hitaman. 

Kandungan gizi buah buni benar-benar sangat banyak. Kandungan nutrisinya bahkan juga jadi satu zat yang sangatlah diperlukan oleh badan, hingga tidak mengherankan bila manfaat buah bini sangatlah bagus untuk kesehatan badan kita. 
Ingin tahu kandungan gizinya apa sajakah? Salah satunya yaitu : 

* Vitamin C 
* Provitamin A (karotenoid) 
* Vitamin B1 
* Vitmain B2 
* Vitamin E 
* Mineral besi 
* Fosfor 
* Potasium/kalium 
* Serat 

Mereka yang menanggung derita sifilis dapat juga memakai buah buni untuk menyembuhkan penyakitnya. 
Langkah bikin ramuannya yaitu 50 buah buni yang telah masak ditambah dengan 50 lembar daun sambiloto, tujuh lembar daun ngokilo, 10 lembar daun paria hutan, serta 10 lembar daun pegagan. 

Diluar itu ditambah dengan batang tanaman brotowali seukuran satu jari serta gula enau sebesar tiga jari. 
Imbuhkan gula empat gelas air bersih serta rebus sampai hanya tersisa dua seperempat gelas. Celah dingin, airnya lantas diperas serta diminum. Ini dikerjakan tiga kali dengan dosis tiga perempat gelas. 
Kandungan antosianin buah buni sebesar 580mg/100 g buah fresh. Kandungan antosianin rata pada seluruhnya sisi buah. 

Kandungan antosianin buah buni relatif tinggi dibanding dengan sebagian buah serta sayuran yang lain. Senyawa polifenol antosianin dalam buah buni mempunyai komposisi paling besar sekitar 90% dibanding senyawa polifenol yang lain seperti asam fenolat serta polifenol netral seperti kuersetin, katekin, teratur, kaemferol, dan sebagainya. 
Info ini tunjukkan bahwa buah buni mempunyai potensi untuk dipakai juga sebagai bahan pangan atau bahan baku sumber antosianin. Selamat coba serta mudah-mudahan cepat sembuh! (*)
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar