Cara Alami Supaya Lalat, Nyamuk, Kecoa, Tikus dkk Tidak Masuk Rumah Anda


Apakah binatang yang sering dikira mengganggu, seperti lalat, nyamuk, kecoa, semut serta tikus, bersarang dirumah Anda? ada cara alami mengusir mereka. Bagimana itu? tersebut cara alami membasmi binatang pengganggu : 

1. Anti Lalat 
Caranya yaitu dengan mengiris daun pandan serta bunga lavender kemudian masukkan ke suatu wadah. Tempatkan wadah tersebut di dapur atau ruang yang kerap dikunjungi lalat. 
Wangi dari dua bahan itu tidak disenangi lalat, hingga bikin mereka akan tidak mendekat. 

2. Anti Nyamuk 
Caranya yaitu dengan mencampurkan seputar 10 tetes minyak serai ke 1 liter air yang dipakai untuk mengepel lantai. 
Aroma serai itu bakal mengusir nyamuk. 

3. Anti Kecoa 
Kecoa dapat diusir dengan memakai kapur hama. Cara lain yaitu dengan memakai daun salam fresh yang masih tetap berwarna hijau. Irislah serta taburkan daun salam pada tempat yang kerap dilewati kecoa. 
Atau dapat pula memakai merica butir yang dihaluskan, letakkan dalam kain kasa, ikat dengan karet gelang serta buat sebagian buah, lantas tempatkan di beberapa tempat sebagai sarang atau kerap dilewati kecoa. 
Potongan mentimun yang dimasukkan ke kaleng aluminium kosong dapat juga membuat bau yang bisa membunuh kecoa. 

Diluar itu, kombinasi baking soda serta gula yang ditempatkan dalam mangkok serta taburkan di dekat daerah yang dilewati kecoa dapat juga bikin kecoa mati. 
Mengenai langkah lain yakni dengan menggiling segenggam daun bay leaf serta ditaburkan di daerah banyak kecoa. Atau dapat juga memakai kombinasi ammonia serta air untuk singkirkan kecoa dengan cara permanen. 
Adonan bola dari kombinasi asam borat serta gula akan membunuh kecoa lebih efisien. 

4. Anti Semut 
Caranya yaitu dengan bikin perasan jeruk nipis serta campur airnya ke 50cc air. 
Celupkan kain lap ke dalamnya serta pakai untuk bersihkan tempat berkumpulnya semut. 

5. Anti Tikus 
Caranya yaitu dengan memotong-motong buah mengkudu yang telah masak, tempatkan didalam sebagian wadah lalu letakkan di sudut-sudut yang kerap dilewati tikus atau tempat sebagai sarang tikus. 
Bau buah mengkudu bakal bikin tikus pergi serta tak akan tiba lagi. (DokterCantik. com)
Share on Google Plus

About Lita Saputri

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar