Hanya Pakai Ampas Teh, Wajah Jadi Putih, Mata Cantik, Begini Caranya




Banyak faedah minum teh untuk kesehatan, kaya anti oksidan. Bukan sekedar itu, nyatanya ampas teh juga menaruh segudang manfaat untuk kecantikan, sudah mengetahui bagaimanakah langkahnya? 

Seperti ditulis website konsultasi kesehatan, doktercantik. com, simak di bawah ini.  

1. Membuat cerah kulit wajah 
Bila anda mencari jalan keluar untuk menangani muka kusam anda jadi ampas teh bisa jadi jawabannya. 

Ampas teh bisa membuat cerah kulit muka anda lantaran bisa menyingkirkan flek hitam serta kotoran disebabkan debu serta polusi yang melekat di wajah anda dan mengangkat sel kulit mati. 
Langkahnya yaitu pakai ampas teh seperlunya lantas oleskan keseluruh permukaan muka anda serta pijitlah dengan lembut dengan cara perlahan-lahan lalu diamkan sepanjang 5 menit serta basuh dengan air sampai bersih. 
Kerjakan sehari-hari dengan cara teratur serta saat yang paling baik yaitu pada malam hari saat sebelum anda tidur atau pada pagi hari saat sebelum anda mandi. 

2. Menangani Jerawat 

Mungkin saja anda mempunyai permasalahan dengan jerawat serta sudah coba sebagian product kosmetik namun jerawat anda belum terselesaikan, tak ada kelirunya bila anda berusaha untuk memakai ampas teh untuk perawatan kulit berjerawat anda. 
Terkecuali lebih ekonomis serta efektif juga ampas teh adalah bahan alami hingga tak mempunyai dampak samping. 

Langkahnya cukup gampang, anda cuma butuh mengambil ampas teh serta campur dengan air seperlunya sampai berupa masker. 
Berikan pada kulit muka anda yang berjerawat serta diamkan sepanjang 5 menit lantas basuh dengan air hangat sampai bersih. Kerjakan sehari-hari sampai jerawat anda hilang. 

3. Mengencangkan kulit 
Anda mau mempunyai kulit muka yang kencang? Pasti iya jawabannya. Nah salah satu perawatan untuk memperoleh kulit kencang yaitu dengan memakai ampas teh. 
Langkahnya yaitu oleskan ampas teh dengan cara rata di wajah anda saat anda bakal tidur serta biarlah semalaman sampai esok paginya. 

Untuk menyingkirkan ampasnya cucilah muka anda dengan air hangat pada bilasan pertama lalu bilasan ke-2 manfaatkanlah air umum. 
Kerjakanlah 3 kali satu minggu untuk hasil yang maksimal. 

4. Menyingkirkan Kantung Mata 
Bila anda kerap tidur sampai larut malam atau kerap ada di depan monitor computer sepanjang berjam-jam hingga menyebabkan anda mempunyai kantung mata, ampas teh dapat juga dipakai untuk menangani kantung mata anda. 

Langkahnya yaitu ambil teh celup sisa yang sudah anda seduh pada awal mulanya (tentu celup sisanya sudah dingin) lantas masukkan ke kain beserta sebagian es batu kecil lalu kompreskan pada semasing mata anda kiri serta kanannya. Dengan langkah tersebut jadi kantung mata anda bakal berangsur-angsur hilang. 

5. Menghindar Rambut Rontok 
Banyak wanita yang mempunyai permasalahan dengan rambut rontok, rambut rontok bisa dikarenakan oleh banyak aspek umpamanya pemakaikan hair dryer, cat rambut, cahaya matahari maupun aspek keturunan. 

Tak ada kelirunya coba perawatan rambut untuk menangani rambut rontok anda dengan memakai ampas teh. 
Langkahnya yaitu campur air serta teh basi seperlunya untuk mencuci rambut anda setelah keramas tiap-tiap pagi. 

Dengan penggunaan yag teratur tiap-tiap keramas jadi rambut anda bakal bercahaya serta akar-akar rambutpun jadi kuat serta rambut anda akan tidak rontok lagi. 

6. Menyingkirkan Ketombe 
Nyatanya terkecuali menangani rambut rontok, ampas teh juga dapat dipakai untuk menyingkirkan ketombe pada kulit kepala anda. 

Langkahnya nyaris sama yaitu pertama-tama campur ampas teh dengan air seperlunya. 
Bila pada rambut rontok anda memakainya untuk mencuci rambut anda sesudah keramas, sedang untuk rambut berketombe siramkan air kombinasi ampas teh itu ke kulit kepala anda saat sebelum keramas. 

Pijatlah dengan lembut sampai menyerap serta biarlah sepanjang lebih kurang 10 menit serta teruskan dengan keramas dengan memakai sampo seperti umum.  
Anda bisa lakukan nya 3 kali satu minggu untuk hasil yang optimal.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar