Ini Cara "Sulap" Kulit Jadi Putih Hanya Pakai 8 Buah "Murahan" ini


Dari pada menggantungkan diri pada product kecantikan memiliki bahan kimia yang umumnya mempunyai dampak samping, tambah baik memakai perawatan alami dari dalam dengan konsumsi makanan yang baik untuk kulit di bawah ini : 

ALPUKAT 
Buah ini kaya Vitamin B yang baik untuk kulit. Dengan mongonsumsi alpukat dengan cara teratur bakal membantumu bersihkan kulit dan menyingkirkan ruam yang dikarenakan oleh peradangan. 

BERRIE 
Buah berries memiliki kandungan banyak vitamin C yang bisa membuat cerah kulit. Vitamin ini dapat meningkatkan serat kolagen, hingga bikin kulit merasa lebih fresh serta muda. 

ALMOND 
Almond bisa melindungi membran sel sekalian keluarkan toksin beresiko pada badan. Kacang Almond memiliki kandungan banyak Vitamin E yang bisa menolong bersihkan kulit dan bikin kulit tampak bersinar. 

YOGURT 
Yogurt memiliki kandungan banyak protein serta Vitamin E. Untuk kulit yang terlihat elastis, imbuhkan yogurt ke menu harian. Makanan ini bisa bersihkan dan membuat cerah kulit muka. 

MANGGA 
Kandungan vitamin A serta antioksidan pada mangga bisa memperlambat sistem penuaan di wajah. 

MADU 
Mengkonsumsi Madu untuk melawan infeksi kulit, dan bikin kulit jadi lembut serta lentur. Madu memiliki kandungan Vitamin C, B1 serta B2. 

STRAWBERRY 
Strobery memiliki kandungan vitamin C serta mempunyai antioksidan yang bisa terkelupas dan bersihkan kulit dari dalam. 

PISANG 
Pisang memiliki kandungan vitamin B6 serta Vitamin C yang dapat dibuktikan manjur untuk menolong menyingkirkan lingkaran hitam dibawah mata. 

JUS LEMON 
Minum secangkir juice lemon fresh sekurang-kurangnya tiga kali dalam satu hari. Asam dalam lemon bakal membantumu memperoleh kulit yang prima. Lemon kaya vitamin B6 yang berperan juga sebagai detoksifikasi. 
Sekian delapan makanan yang bisa bersihkan kulit serta membuatnya tampak lebih cerah. Selamat coba! (pilihdokter. com)
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar