Pakai Jins Ketat Sangat Berbahaya ?


Seseorang wanita 35 th. mesti digunting celana jinsnya sesudah betisnya membengkak 2 x lipat, tutur beberapa dokter dalam artikel di Journal of Neurology, Neurosurgery and Psychiatry. 

Pada awal mulanya wanita di Australia yang tengah geser rumah itu berjongkok waktu mengosongkan beberapa almari sepanjang sebagian jam. Mendekati sore, kakinya mati rasa serta dia alami kesusahan jalan. 

Beberapa dokter menyampaikan wanita itu alami keadaan yang dimaksud compartment syndrome yang diperburuk oleh jins ketatnya. 

Compartment syndrome yaitu permasalahan yang dapat serius serta menyakitkan yang dikarenakan oleh perdarahan atau pembengkakkan pada hubungan otot-otot - dalam hal semacam ini, otot-otot betis. 

Karena keadaan itu, wanita itu terjungkal serta jatuh serta terkapar berjam-jam di lantai karena tak berdaya untuk bangun sendiri. 

Sesudah di check di Royal Adelaide Hospital, kaki bawahnya di ketahui alami pembengkakkan kronis. 

Meskipun kakinya hangat serta memperoleh aliran darah yang cukup, otot-ototnya lemah serta dia telah mulai mati rasa. 

Sesaat desakan semakin tambah dibagian bawah kakinya, otot serta sarafnya juga jadi rusak. Dia diberikan infus serta sesudah empat hari telah dapat jalan tanpa ada pertolongan. 

Petugas medis yang lain sudah melaporkan beberapa masalah dimana pasien alami mati rasa dibagian paha sesudah menggunakan celana jins ketat yang sangatlah ngepas di tubuh. (dna/zb)
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar