Waspada 3 Penyakit Akibat Terlalu Banyak Makan Telur


Telur adalah bahan makanan yang memiliki banyak gizi yang cukup komplit, terkecuali memiliki kandungan banyak protein telur juga mempunyai karbohidratdan delapan jenis asam amino hingga bermanfaat untuk badan. Terlebih untuk anak-anak yangmasih ada dalam saat perkembangan. (Baca : Hindari Kanker Payudara dengan Kembang Kol) 

Namun tahukah anda, nyatanya ada efek yang kurang baik untuk badan bila kita terlampau banyak konsumsi putih telur. Seperti yang ditulis stylecraze. (Baca : 3 Panduan Pilih Bra yang Baik untuk Kesehatan) 

1. Kekurangan vitamin B7/Biotin 
Anda bakal mngurangi konsumsi biotin atau vitamin B7, bila anda kerap konsumsi telur putih yang mentah. Kurangnya biotin untuk badan anda dapat mengakibatkan lemahnya otot, rasa sakit kram pada otot, kejang-kejang bahkan juga sampai rambut rontok. Diluar itu juga anda bakal terserang bakteri Salmonella. Baiknya bila anda mau konsumsi telur mesti dimasak terlebih dulu sampai masak. 

2. Alergi 
Terlampau banyak konsumsi albumin yang terdapat didalam telur, bisa menyebabkan alergi pada badan anda. Hal semacam ini dapat menyebabkan dampak gatal-gtal ruam, pembengkakakan kulit, mual, diare sampai muntah serta tanda-tanda alergi yang lain. 

3. Umumnya protein 
Konsumsi terlampau banyak protein juga tak baik untuk badan, anda dapat alami cidera ginjal akut atau masalah manfaat ginjal lantaran badan tak kuat menyaring keunggulan protein yang ada didalam badan anda
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar