14 KEMULIAAN WANITA ‘‘ISLAM’’ YANG SEDANG HAMIL


Bismillahirrahmanirrahim, 
1. Jika seorang wanita mengandung dalam rahimnya, jadi beristighfarlah beberapa malaikat untuk dia. Allah SWT mencatatkan baginya sehari-hari dengan 1, 000 kebaikan serta menghapuskan darinya 1, 000 kejahatan. 
2. Jika seorang wanita mulai sakit akan bersalin, jadi Allah SWT mencatatkan baginya pahala orang berjihad di jalan Allah SWT. 
3. Jika seorang wanita melahirkan anak, hilanglah dosa²nya seperti situasi ia baru dilahirkan. 
4. Jika sudah lahir anaknya lalu disusuinya, jadi untuk ibu itu tiap-tiap setegukan daripada susunya di beri 1 kebajikan. 
5. Jika semalaman si ibu tidak tidur serta pelihara anaknya yang sakit, jadi Allah SWT memberikannya pahala seperti memerdekakan 70 orang hamba dengan ikhlas untuk membela agama Allah SWT. 
6. Rakaat shalat wanita yang tengah hamil yaitu tambah baik daripada 80 rakaat shalat wanita yang tidak hamil. 
7. Wanita yang berikan minum air susu ibu (ASI) pada anaknya dari diri nya sendiri akan memperoleh 1 pahala pada tiap² tetes susu yang diberikannya. 
8. Wanita yang kurang tidur saat malam hari karena melindungi anaknya yang sakit akan diampunkan oleh Allah SWT semua dosanya apabila ia menghibur hati anaknya Allah memberi 12 tahun pahala beribadah. 
9. Wanita yang hamil akan dapat pahala selalu berpuasa pada siang hari. 
10. Wanita yang hamil akan dapat pahala selalu melaksanakan ibadah saat malam hari. 
11. Wanita yang bersalin akan memperoleh pahala 70 tahun shalat serta puasa, dan tiap-tiap kesakitan pada 1 uratnya Allah SWT mengkurniakan 1 pahala haji. 
12. Seumpamanya wanita mati di saat 40 hari selepas bersalin, dia akan dikira juga sebagai mati syahid. 
13. Bila wanita menyusui anaknya hingga cukup tempo (2, 5 tahun), jadi malaikat² dilangit bakal kabarkan berita bahwa syurga harus baginya. 
14. Bila wanita berikan susu dianya pada anaknya yang menangis, Allah SWT akan berikan pahala 1 tahun shalat dan berpuasa. 
Subhanallah... 
Begitu mulianya wanita hamil, tentu dengan jalan kehamilan yang diridhai oleh Allah SWT. Bukanlah lewat cara kehamilan yang Na'udzubillah. 
Silakan Like & SHARE yuk
Share on Google Plus

About Lita Saputri

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Poskan Komentar