36 Manfaat Daun Sirsak Untuk Kesehatan, Rambut, dan Kulit


Manfaat daun sirsak di Indonesia sangatlah popular sekali terlebih sejak riset mulai menunjukkan bahwa ia bisa memerangi penyakit super beresiko seperti kanker. Daun sirsak memang sangat sangat banyak manfaatnya terlebih untuk kesehatan badan manusia yang tidak terduga bisa menyembuhkan sebagian penyakit beresiko. 

Dalam kehidupan satu hari hari kita memanglah belum demikian mengerti bagaimanakah hebatnya kasiat daun sirsak ini. Bila anda belum tahu faedah daun ini jadi sebaiknya anda membaca artikel ini secara cermat. 
Saat sebelum mengulas detail bagaimanakah daun sirsak bisa jadi SENJATA AMPUH, mari kita ulas kandungan gizi yang ada didalamnya. 

Kandungan Gizi Daun Sirsak 
lactones 
Annohexocina 
Annomuricina A, B, C serta E 
Annomutacina 
Annopentocinas A, B serta C 
Muricoreacina 
Gigantetronemina 
Murihexocina A serta C 
Javoricina 
Isoquinoline 
Anonaine 
Anoniine 
Atherospermine 
Coreximine 
Lipid 
Asam Gentisic 
Asam Lignoceric 
CLA 
asam stearat 

Manfaat Daun Sirsak Untuk Kesehatan 
Manfaat daun sirsak untuk kesehatan terdapat beberapa sekali yang perlu terlebih khasiatnya untuk kanker, diabetes, serta juga sebagai obat asam urat. Terdaftar tak kurang dari 7 faedah yang telah teruji dari daun sirsak untuk kesehatan, tersebut salah satunya. 
  
1. Membasmi Diabetes 
manfaat daun sirsakBatas kandungan gula normal dalam darah kita sekitar pada 70 mg hingga 120 mg. Nutrisi dalam daun sirsak dipercaya menstabilkan kandungan gula darah dalam kisaran normal. Diluar itu, ekstrak daun sirsak bisa dipakai juga sebagai salah satu jalan keluar obat herbal diabetes alami. 

Cara Pemakaian : 
Ambillah 2-5 helai daun sirsak 
Bersihkan dengan air bersih mengalir (untuk menyingkirkan kuman serta bakteri) 
Rebus daun sirsak di air hangat 3 gelas 
Biarlah kering sampai tinggal 1 gelas. 
Minum dengan cara teratur pagi hari serta malam hari untuk pasien diabetes. 
Kerjakan dengan cara teratur 3-4 hari, lalu teliti kandungan gula darah anda. 
2. Melawan Kanker 
3. Penyembuhan Asam Urat 
4. Penyembuhan Sakit Punggung 
5. Tingkatkan System Kekebalan Badan serta Menghindar Infeksi 
6. Menangani rematik 
7. Melawan Bakteri/Virus/Parasit serta Menghindar Perubahan Tumor 

Manfaat daun sirsak untuk kulit juga tidak kalah utamanya untuk badan kita, terlebih yang alami permasalahan di bagian kulit. 
Daun Sirsak Untuk Kulit 
8. Menyembuhkan Bisul 
9. Penyembuhan Eksim 
10. Menangani Komedo 
Daun Sirsak Untuk Rambut 
Terkecuali untuk kesehatan serta kulit, manfaat daun sirsak untuk rambut juga cukup utama, terlebih dalam membasmi hama dalam rambut kita. 
11. Menyingkirkan Kutu 
Manfaat Daun Sirsak Juga sebagai Obat 
Manfaat daun sirsak juga banyak dipakai juga sebagai obat, zat yang ada pada intisari daun sirsak sangatlah efisien dalam memerangi serta jadi bahan obat. Tersebut disini daftar manfaat yang didapatkan sirsak dalam dampaknya juga sebagai obat. 

Antibakteri : Untuk Menghalangi perkembangan bakteri 
Antivirus : Untuk menghalangi perubahan virus 
Antikanker : Untuk Menghalangi perubahan kanker 
Antitumor : Untuk Menghalangi perkembangan tumor 
Antiparasit : Untuk Menghalangi perubahan parasit 
Antimalaria : Menghindar malaria 
Antileishmania : Antileishmania 
Antispasmodic : Zat yang bisa merelaksasikan otot polos 
Antikonfulsan : antikonvulsan 
Astrigen : Zat yang kerut/menciutkan selaput lendir 
Antimutagenik : Zat yang menghalangi mutasi gen 
Analgesik : Zat yang bisa kurangi rasa sakit/nyeri 
Anti-inflamasi : Zat yang menghimpit peradangan 
Obat penurun panas : Zat yang bisa turunkan panas demam badan 
Hipotensi : Zat yang turunkan tekanan darah 
Hipoglikemik : Zat yang turunkan kandungan gula darah 
Nervin : Untuk menguatkan saraf/saraf tonik 
Kardiodepresan : Menghimpit kesibukan jantung 
Galactogogue : Zat yang bisa tingkatkan produksi ASI 
Obat penenang : Zat yang menenangkan 
Stomakik : Zat yang menguatkan perut serta tingkatkan nafsu makan 
Vasodilator : Zat yang memperlebar pembuluh darah 
Vermifuge : Zat yang bisa membunuh cacing usus 
Diuretik : The emetik dari aurine 
Penenang : Zat yang menenangkan 
Meskipun sirsak adalah tanaman super, tetapi butuh di ketahui bahwa manfaat daun sirsak ini mesti kita maknai dengan akal sehat, bila penyakit/keluhan tidak kunjung sembuh janganlah sangsi untuk berkunjung ke dokter pakar berkenaan. 

Manfaat Daun Sirsak Untuk Kanker 
Nah manfaat daun sirsak untuk kanker masih juga dalam perbincangan yang sangat panjang, tetapi dengan cara garis besar kanker memanglah penyakit yang hingga sekarang ini masih tetap susah di sembuhkan. Sebagian pasien serta keluarganya tidak heran coba beragam herbal serta tumbuhan untuk menyembuhkan kanker itu, termasuk juga satu diantaranya daun sirsak. Dari riset medis, memanglah ada banyak kandungan antioksidan yang tinggi dalam daun sirsak yang bisa dihandalkan untuk membasmi kanker. Riset selanjutnya tentang daun sirsak masih tetap selalu di kembangkan serta jadi salah satu yang paling di tunggulah dalam dunia medis. 

Manfaat daun sirsak bisa menyembuhkan beragam penyakit pada badan manusia bahkan juga menyembuhkan penyakit paling beresiko didunia seperti kanker. Tetapi ada cara-cara yang benar untuk memakai daun sirsak ini juga sebagai obat serta agar memberi manfaat yang optimal untuk badan manusia. Tidak seperti manfaat buah yang lain yang cuma untuk nutrisi, daun sirsak condong lebih optimal untuk sebagian penyakit berbahaya 

Tips Memakai Daun Sirsak 
Bila anda memakai daun sirsak untuk beragam kepentingan kesehatan sebaiknya ikuti sebagian tips yang kami rangkum di bawah ini. 

Bersihkan daun. Janganlah lupa bersihkan daun dengan air mengalir karena akan terdapat banyak kuman, serta bakteri di daun sirsak, termasuk buahnya. 
Janganlah mengkonsumsi terlalu berlebih, yakinkan anda ikuti saran yang didapatkan agar tidak menggurangi manfaat dari daun itu. 
Konsultasikan ke pakar herbal berkenaan. Yakinkan anda melakukan konsultasi dengan ahli herbal berkenaan untuk memperoleh info real tentang manfaat daun tanaman sirsak, cara pemakaian, serta kandungan gizinya. 

Kenyataan Menarik Tentang Sirsak 
Sirsak dapat kita katakan juga sebagai tumbuhan super, kenapa? hal semacam ini karena sudah banyak riset yang dikerjakan serta temukan bahwa nyaris semua sisi dari sirsak dari mulai kulit, daun, akar, serta sudah pasti buahnya bisa jadikan juga sebagai herbal tradisional yang ampuh untuk badan manusia, kesehatan, maupun sisi luar. 

Manfaat daun sirsak untuk kesehatan sangatlah banyak sekali serta manfaat yang paling fenomenal yaitu untuk menyembuhkan kanker. Tetapi bukti empiris dari dunia medis masih tetap belum pernah mengkonfirmasi hal itu. Karena manfaat kesehatan memang sangat banyak jadi tiap-tiap orang berusaha untuk mencari beragam alternatif obat alami yang paten. Tersebut disini sebagian manfaat untuk daun sirsak.
Share on Google Plus

About Lita Saputri

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Poskan Komentar