CARA UNIK INI AMPUH MENGUSIR LALAT HINGGA TUNTAS


Hadirnya sebagian type serangga sering kali mengganggu kenyamanan rumah kita. Oleh karena itu masbroo berulang-kali mengulas cara menangani masalah serang seperti nyamuk, kecoa, semut, serta saat ini kita akan ulas lalat. 

Terkecuali membuat situasi tidak nyaman, lalat memanglah di kenal hewan yang sering kali menebarkan beragam penyakit. Hal semacam ini tidak terlepas dari lingkungan serta siklus hidup mereka yang selalu terkait dengan dunia penguraian paling akhir. Hingga mereka sering kali mebawa kotoran pada beberapa tempat yang disinggahi. 

Cara mengusir lalat 
Salah satu tempat yang seringkali di singgahi, bahkan juga dapat disebutkan tempat favorite sesudah kotoran yakni makanan. Bila ada makanan jadi lalat ini bakal segera hinggap. Dapat dipikirkan saja bila lalat tadi berasal dari tempat mana serta apa yang terjadi makanan kita. So, tanpa ada panjang lebar mari kita ulas cara mengusir lalat dirumah serta dari makanan sampai selesai. 

CARA MENGUSIR LALAT 
Sesungguhnya di masa yang serba moderen ini sangatlah gampang bila cuma mengusir lalat. Cara paling instan yakni dengan beli semprotan anti serangga termasuk juga lalat, dapat dengan juga lem lalat. Tetapi langkah instan itu juga memiliki resiko tinggi pada kesehatan kita karena pemakaian bahan kimia. Jadi sebaiknya kita gunakan bahan alami saja sebagai berikut ini. 

MENGUSIR LALAT DENGAN AIR DAN PLASTIK 

Mengusir lalat dengan plastik air 
Cara ini memanglah bukan cara baru lagi lantaran telah banyak dipakai. Bahkan juga kita sering menjumpainya di warung-warung air putih yang dibungkus dengan plastik lalu di gantung. 

Lalu apa hubungan pada bungkusan air di plastik serta lalat? apabenar dapat mengusir lalat? 

Pertanya itu yang mungkin saja terlontar dipikiran kita saat mendengar cara itu dapat mengusir lalat. Anda termasuk juga normal bila berpikir sekian karena semua suatu hal yang tampaknya tidak ada hubungan itu mesti dibuktikan dahulu baru dapat dipercaya. 

Butuh di ketahui bahwa cara mengusir lalat dengan air serta kantung plastik ini bukan sekedar dikerjakan di Indonesia saja. Terlebih di luarnegeri sana telah lebih dulu melakukannya. 

Bila dipandang dari pojok pandang sains, ternyata sangatlah masuk akal bila kantong air di plastik itu dapat mengusir lalat. Hal semacam ini tidak terlepas dari pembiasan sinar yang di sebabkan oleh air yang tebungkus plastik nyatanya membuat lalat jadi bingung seperti melihat fatamorgana. Hingga mereka jadi pusing serta pergi menjauh. 

Patut di baca : Cara Mengusir Nyamuk Dengan Botol Bekas 
Mata lalat mempunyai pojok pandang tidak sama, tak seperti mata manusia. Ada seputar 3000 – 6000 mata pada tiap-tiap bulatan mata lalat. Mata itu tak dapat konsentrasi pada satu pojok pandang seperti mata kita. Mata-mata itu menghadirkan beragam pojok pandang tidak sama seperti 3000 – 6000 monitor CCTV yang menghadirkan pandangan tidak sama. 

Jadi saat lalat terserang pembiasan sinar disebabkan bungkusan air di plastik mereka akan sangatlah tersiksa. Lalu akan pilih untuk pergi meninggalkan ruang itu. So, terang bukanlah mengapa lalat dapat di usir dengan bungkusan air di plastik yang di gantung. 

Alat yang diperlukan : 
Air putih persih 
Kantung plastik bening 
Tali pengikat 

Caranya : 
Isi plastik dengan air putih, dapat 1/2 lebih lalu ikat 
Gantung plastik diisi air tersebut di beberapa tempat yang mau terlepas dari lalat 

Kekurangan : 
Cara ini cuma optimal bila tempat itu diterangi cukup sinar. Bila keadaan tempat redup atau gelap kemungkinan tehnik ini tak optimal, bahkan juga bisa saja gagal.
Share on Google Plus

About Lita Saputri

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar