CARA UNIK MENGUSIR TIKUS, DENGAN BUAH DURIAN YANG SANGAT AMPUH SELENGKANYA


Pada kesempatan ini penulis akan sharing info bagaimanakah sih cara mengusir tikus yang mengganggu. Terkecuali karena jijik, kehadiran tikus di lingkungan sekitar kita juga sangatlah merugikan tidak tahu itu dari sisi kesehatan makanan ataupun kesehatan manusia tersebut. Nah, alih-alih memakai bahan kimia untuk mengusir tikus, sebaiknya untuk mulai berpindah ke beberapa cara alami. 

Cara mengusir tikus ampuh serta alami 
Bahan alami kita tentukan juga sebagai pilihan bukannya tanpa ada argumen namun kita pikirkan aspek keamanannya. Memakai bahan kimia memanglah praktis namun kita tidak paham jaminan keamanan untuk keluarga terkasih. Jadi telah sepatutnya pilih cara alami ini. Ingin tau apa sajakah cara-caranya? Simak selalu ya!. 

CARA MENGUSIR TIKUS MENGGUNAKAN HEWAN LAINNYA 

JANGKRIK 
Tikus memiliki karakter yang tidak terlampau nyaman dengan situasi yang ramai, nah oleh karena itu anda mesti mencari jangkrik yang dapat mengerik. Jangkrik seperti ini umumnya juga dipakai untuk arena aduan. Sesudah memperoleh jangkrik yang disebut, simpanlah jangkrik-jangkrik itu di lokasi-lokasi yang sering dilewati oleh tikus. Jadi dapat di pastikan, rumah serta lingkungan anda akan terlepas dari masalah tikus. 

KUCING ATAU ULAR 
Seperti telah jadi rahasia umum bila kucing senantiasa jadi musuh bebuyutan tikus. Nah, hal semacam ini dapat anda pakai juga sebagai cara mengusir tikus yang ampuh. Tetapi tentu kucing yang anda tentukan juga yang ingin memangsa tikus. 

Nah, bila kucing telah tidak mempan untuk tikus-tikus rumah, anda dapat memakai cara yang sedikit ekstrim yakni pelihara ular. Karena salain kucing, ular juga salah satu hewan yang sangatlah di takuti oleh tikus. Meskipun pelihara hewan melata yang satu ini tidak disarankan untuk tiap-tiap orang, karena dibutuhkan ketrampilan spesial dalam perawatannya. Baca tips unik yang lain Cara mengusir kecoak yang dapat dibuktikan ampuh. 

CARA MENGUSIR TIKUS MENGGUNAKAN BAHAN ALAMI 

BUAH MENGKUDU & DURIAN 
Terkecuali memiliki kandungan yang sangatlah berguna untuk manusia nyatanya aroma mengkudu yg tidak enak juga dapat mengusir tikus lho. Caranya juga cukup gampang, anda tinggal mempersiapkan 2 atau 3 buah mengkudu. Potong buah ini jadi bagian-bagian, lalu tempatkan potongan-potongan tersebut di beberapa tempat yang sering dilewati tikus. Dapat di pastikan rumah anda bakal terlepas dari masalah tikus. 

Atau anda dapat juga memakai buah durian, yakni siapkan satu buah durian. Iris sampai jadi bagian-bagian, buahnya bisa anda makan. Sedang untuk isi buah serta kulitnya yang berduri, simpanlah di beberapa tempat yang kerap dilewati tikus. Tikus tidak suka pada bau-bau yang menyengat hingga pilih buah durian ini dapat jadi jalan keluar ampuh untuk mengusir tikus-tikus liar itu. 

MINYAK MINT 
Cara mengusir tikus yang paling akhir yaitu minyak mint. Sama seperti dengan bau menyengat dari buah mengkudu serta durian, ternyata tikus juga tak suka pada bau mint. Nah, hal semacam ini dapat anda pakai untuk mengusir hewan pengerat itu dengan cara memoleskan minyak mint pada sebagian lembar karton, selanjutnya tempatkan di area-area yang umum dilewati tikus. Dengan sekian kali pemasangan, tikus-tikus tidak akan berani untuk mendekat di area-area itu.
Share on Google Plus

About Lita Saputri

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar