5 Makanan pahit yang menyehatkan tubuh


Banyak orang kurang sukai dengan makanan dengan cita rasa pahit. Walau sebenarnya makanan pahit ternyata mengandung banyak nutrisi yang diperlukan badan. Simak beragam makanan pahit yang menyehatkan sedetailnya seperti yang ditulis dari Boldsky di bawah ini. 

Pare 
Pare populer juga sebagai makanan pahit yang ternyata ampuh menolong pengobatan pasien diabetes. Sebagian permasalahan kesehatan seperti sembelit, masalah pernapasan, serta kolera dapat juga diredakan dengan konsumsi pare. 

Daun pepaya 
Nafsu makan menurun? Cobalah mengkonsumsi daun pepaya yang pahit untuk kembalikan nafsu makan. Daun pepaya ternyata juga ampuh menangani katarak, menghindar penuaan, tingkatkan system imun, hingga menurunkan resiko kanker. 

Kunyit 
Rempah dapur yang satu ini memanglah tidak dapat dikonsumsi dengan cara segera karena terasa yang cukup pahit. Kunyit juga jadikan bumbu sebagian type masakan serta memberi manfaat kesehatan untuk badan, seperti melancarkan pencernaan, turunkan berat tubuh, serta bersihkan darah. 

Cokelat hitam 
Cokelat hitam murni tanpa ada gula mempunyai cita rasa pahit yang bikin sebagian orang kurang menyenanginya. Walau sebenarnya, cokelat hitam murni itu semakin banyak nutrisi serta antioksidan yang menyehatkan badan. 

Kale 
Sayuran hijau kale termasuk juga salah satu makanan pahit yang menyehatkan badan. Bahkan juga kale dapat disebut juga sebagai sayuran tersehat ke-2 sesudah brokoli yang disarankan untuk dikonsumsi. Kale kaya vitamin A, C, kalsium, serta antioksidan pelawan kanker. 

Tersebut sebagian misal makanan pahit yang menyehatkan badan. Mulai saat ini, janganlah selalu hindari makanan pahit karena ternyata ada banyak manfaat kesehatan di dalamnya.
Share on Google Plus

About Lita Saputri

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Poskan Komentar