6 Cara Alami Hilangkan Tahi Lalat Tanpa Efek Samping


Cara menyingkirkan tahi lalat tanpa ada resiko samping banyak di cari orang dikarenakan untuk beberapa orang tahi lalat bisa mengganggu penampilannya. Terlebih bila tahi lalat itu ada dibagian muka, yang pasti dapat bikin beberapa orang tidak yakin diri dengan penampilannya. 
Tahi lalat yang ada di sekitar muka bila itu tahi lalat mati serta tidak dapat tumbuh jadi membesar lagi, baiknya biarlah saja. Menurut mitos bila menyingkirkan tahi lalat, jadi dapat pula merubah keberuntungan. 

Sebenarnya, tahi lalat yang tidak hidup (dalam pengertian tidak selalu tumbuh jadi membesar) tidaklah beresiko untuk badan. Oleh karena itu tidak lah butuh di hilangkan, karena tahi lalat terkadang membawa kesan terlihat lebih manis pada seorang. 

Cara menyingkirkan tahi lalat tanpa ada resiko samping memakai bahan alami tidak sering diambil dikarenakan dalam prosesnya memerlukan saat yang cukup lama. Oleh karena itu, umumnya orang lebih pilih cara instan yang segera terlihat akhirnya. 
Tetapi, butuh di ketahui bila pilih jalur instan seperti operasi plastik pasti memiliki resiko samping yang bisa membahayakan badan. Alih-alih tahi lalatnya hilang jadi malah dapat menyebabkan permasalahan baru. 

Barikut ini yaitu 6 cara menyingkirkan tahi lalat tanpa ada resiko samping yang ampuh serta aman juga tidak menyebabkan resiko samping : 

1. Bawang putih 
Bawang putih yang sehari-hari dipakai untuk bumbu masak ini, ternyata memiliki manfaat yang sangatlah ampuh dalam menyingkirkan tahi lalat. 
Caranya yakni ambil dua siung bawang putih ukuran tengah, selanjutnya kupas, kemudian tumbuk hingga halus, lalu gunakan plester untuk tempelkan bawang putih yang telah halus tadi. 
Tempelkan tumbukan bawang putih tadi kebegian tahi lalat serta tunggulah sampai pagi, tunggulah sampai tahi lalat terlepas atau mengelupas dengan sendirinya. Baiknya kerjakan pada malam hari. 

2. Sabun mandi serta kapur sirih 
Terkecuali dipakai untuk mandi, menyingkirkan bakteri paada badan, sabun mandi ternyata dapat dipakai untuk menyingkirkan tahi lalat. 
Caranya yakni campurlah sabun mandi dengan kapur sirih tadi selanjutnya tambahkan sedikit air agar tidak terlalu encer, aduk sampai rata, lalu berikan adonan tadi kebagian tahi lalat. Tunggulah sampai tahi lalat menghilang. 

3. Juice nanas 
Juice nanas sangat enak bila diminum waktu cuaca panas, terasa yang manis agak asam serta fresh ini banyak diminati juga sebagai minuman pelepas dahaga. Ternyata juice nanas yang enak ini dapat menyingkirkan tahi lalat. 
Caranya cukup sederhana, buat juice nanas, selanjutnya berikan juice nanas itu kebagian yang ada tahi lalatnya, tunggulah sampai terkelupas. 

4. Bunga kol 
Bunga kol sering dimaksud dengan juga brokoli. Sayuran ini sangatlah enak bila ditumis serta jadikan sayur. Terkecuali di kenal bermanfaat untuk kesehatan badan, bunga kol juga ternyata dapat menghilangkan tahi lalat. 

Kerjakan dengan cara memblender bunga kol yang sudah dicuci bersih, jus tanpa ada memakai air, selanjutnya berikan di bagian tahi lalat di badan anda. Kerjakan sampai satu minggu hingga terlihat akhirnya. 

5. Cuka cider 
Cara menyingkirkan tahi lalat memakai cuka cider yaitu seperti berikut. Pertama-tama, gosoklah tahi lalat dengan air panas terlebih dulu, lalu celupkan cotton bud (alat pembersih telinga) kedalam cuka cider, selanjutnya berikan ke sisi tahi lalat. 

6. Madu 
Terkecuali mengobati beragam penyakit. Madu dapat menyingkirkan tahi lalat dengan cara memoleskan madu ke sisi muka yang ditumbuhi tahi lalat. Kerjakan dengan cara teratur untuk memperoleh hasil paling baik. 
 (Sumber : doktercantik)
Share on Google Plus

About Lita Saputri

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Poskan Komentar