Resep Kuno Berumur 5.000 Tahun Yang Ampuh Sembuhkan Penyakit Paru-paru


Ramuan tradisional sudah digunakan dengan cara turun temurun, untuk menyembuhkan beragam jenis penyakit. Mulai dari penyakit yang ringan sampai penyakit yang termasuk berat, dapat sembuh seandainya ikuti cara yang benar serta beberapa bahan yang alami. 

Walau dokter banyak yang belum sepakat pada ramuan tradisional, tetapi nyatanya banyak yang dapat dibuktikan ampuh mengobati bermacam penyakit. Bahkan juga ramuan yang telah terbilang tua sekalipun, masih tetap dapat untuk mengobati beragam penyakit. 

Satu diantaranya resep kuno ini, yang diketemukan di suatu biara di Tibet serta sangatlah bermanfaat untuk penyembuhan beragam penyakit. Karena sangat kuatnya, cuma disarankan untuk dipakai sekali dalam 5 tahun. 

Serta bahan dasarnya juga sangatlah simpel, yakni bawang putih. Yang telah dapat dibuktikan sangatlah ampuh didunia medis untuk menyembuhkan beragam penyakit. 

Beberapa bahan yang dibutuhkan yaitu 350 gram bawang putih serta 200 mililiter alkohol atau rum dengan kadar 95 % (pakai alkohol yg tidak memiliki kandungan metanol atau benzalkonium klorida). 

Persiapannya yaitu kupas serta hancurkan bawang putih. Campurnya dengan alkohol serta tuang ke botol kaca yang telah disterilkan. Diamkan sepanjang 10 hari, selanjutnya saring cairan. Masukan kembali cairan ke botol. Taruh dalam almari es sepanjang dua hari. 

Cara pemakaiannya yaitu : Kombinasi ini dapat cukup untuk seputar 12 hari. Ambillah satu gelas air serta tuang sebagian tetes obat ini saat sebelum sarapan, makan siang serta makan malam. Hati-hati waktu memakainya. 

Resep ini ampuh untuk menyembuhkan aterosklerosis, penyakit paru-paru, impotensi, sinusitis, tekanan darah tinggi, arthritis, rematik, gastritis, serta wasir. Plus, sangatlah efektif untuk Anda yang tengah menurunkan berat tubuh, tingkatkan penglihatan serta pendengaran, dan merangsang metabolisme.
Share on Google Plus

About Lita Saputri

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar