Hanya 5 Menit Mengurangi Tekanan Darah Tinggi Tanpa Obat


Penyakit yang paling sering serta populer sekarang ini yaitu tekanan darah tinggi. Dimaksud silent killer karena dapat mengakibatkan stroke, serangan jantung, kegagalan ginjal serta keadaan yang lain. 
Walau sekarang ini dokter tidak bisa temukan penyebab sesungguhnya, tekanan darah tinggi pasti disebabkan segera dari gaya hidup yang tidak sehat. 

Rutinitas tidak baik seperti merokok, alkohol, makanan asin, tidur tidak teratur yaitu sisi dari hampir tiap-tiap pasien yang didiagnosis dengan tekanan darah tinggi. 
Bagaimanakah tekanan darah jadi tinggi? 

Untuk beragam argumen yang telah dijelaskan diatas, resiko dari itu menghimpit darah pada arteri memaksa mereka untuk mempersempit serta jadi lebih tidak tebal serta ketat, dorongan naik karena jantung memompa semakin banyak darah. Otot-otot jadi tegang serta pembuluh darah juga. 

Pengobatan alternatif seperti obat Cina kuno mengajarkan kita cara luar umum mudah untuk mengelola dorongan darah tinggi. 
Hal semacam ini disibakkan oleh dokter Cina dari sepak bola club Moskow " Spartak ", Lu Hun Sen. 
Prosedur ini sangatlah simpel : 

Titik 1-2 
Dengan menyentuh atau memijat lembut dengan ujung jari Anda, Anda mesti menghimpit ringan di tangan Anda dari bawah ke atas. 
Dengan menekan lembut, ikuti garis dari bawah ke atas, 10 kali di tiap-tiap segi tangan. 

Titik 3 
Ada titik dorongan di muka Anda, cuma 1/2 inci dari ketinggian cuping telinga Anda. Jalur ini membentang dari cuping telinga Anda pada hidung Anda. 
Ke-2 iris pihak mesti dipijat sepanjang satu menit. Janganlah menerapkan tekanan yang terlalu berlebih. Anda mesti nyaman tidak sakit. Maksudnya yaitu untuk merasakan tekanan pada tempat yang diperlukan. 

Tekanan darah Anda dapat jatuh perlahan-lahan. Kerjakan ini serta Anda dapat lihat sendiri. 
Obat Cina menunjukkan bahwa bila titik-titik tekanan ini dipijat, aliran darah dapat mengatur serta menghindar penyakit. 
Sumber : feelhealthylife. com
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

  1. Cara simple. Boleh juga tu untuk diterapkan saat mengalami tekanan darah tinggi..apalagi bagi yang malas minum obat patut dicoba..

    BalasHapus