7 Makanan yang bikin tidak gampang sakit


Mudah sakit dapat jadi tanda bahwa Anda mempunyai system kekebalan badan yang rendah. Terkecuali dengan olahraga, Anda dapat tingkatkan system kekebalan badan dengan perbanyak konsumsi makanan sehat. Tersebut disini tujuh makanan yang buat tidak mudah sakit. Yuk kita simak bersama! 

1. Semangka 
Terkecuali beri kesegaran, semangka juga memiliki kandungan antioksidan kuat yang dimaksud glutathione. Glutathione disebutkan bisa memperkuat system kekebalan badan. 

2. Kubis 
Tingginya kandungan vitamin C serta belerang didalam kubis dapat menghilangkan racun sebagai penyebab paling utama dari arthtiris, penyakit kulit, rematik, serta asam urat. 

3. Kacang almond 
Kacang almond dapat juga tingkatkan system kekebalan badan Anda dengan melawan dampak buruk dari stres. Kacang ini dapat diperkaya dengan vitamin E, yang bisa menolong tingkatkan system kekebalan badan. Serta almond juga memiliki kandungan banyak riboflavin, niacin, serta vitamin B yang bisa menolong Anda bangkit kembali dari efek stres. 

4. Yogurt rendah lemak 
Konsumsi secangkir yogurt rendah lemak bisa kurangi risiko terserang flu. Sebagian peneliti juga yakin bahwa yogurt bisa merangsang system kekebalan badan untuk melawan penyakit. Yogurt juga diperkaya dengan vitamin D yang bisa mensupport kesehatan badan secara keseluruhan. 

5. Bawang putih 
Bawang putih memiliki kandungan banyak antioksidan yang bisa tingkatkan system kekebalan badan. Anda dapat menyantapnya mentah atau memakainya juga sebagai bumbu. 

6. Bayam 
Di kenal juga sebagai makanan super, bayam kaya nutrisi. Bayam juga memiliki kandungan banyak folat, yang bisa membantu badan menghasilkan sel baru serta memperbaiki DNA. 

7. Ubi 
Seperti wortel, ubi jalar juga memiliki kandungan antioksidan beta-karoten, yang bisa melawan dampak buruk dari radikal bebas. Ubi jalar juga kaya vitamin A, yang bisa memperlambat sistem penuaan dan kurangi resiko sebagian type kanker. 

Inilah tujuh makanan yang buat Anda tidak mudah sakit. Terkecuali melindungi pola makan, yakinkan bahwa Anda teratur olahraga setidaknya 30 menit sehari.
Share on Google Plus

About Lita Saputri

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Poskan Komentar