SAY GOODBYE sama Kolesterol dengan Cara ALAMI berikut ini


sebelumnya saya mohon agar informasi yg sangatlah bermanfaat ini sama-sama kita berbagi, agar saudara yg lain juga mengetahuinya 

Bermasalah dengan cholesterol tinggi? Pola hidup orang-orang saat ini yang serba instant, dengan mengkonsumsi makanan yang tidak sehat jadi salah satu penyebab naiknya tingkat cholesterol pada badan, Nah Anda mau tau cara mudah untuk say goodbye sama cholesterol lewat cara alami? 

Di bawah ini kami kutip dari facebook Dr. Muhammad Arifin Badri 
Selamat Tinggal Kolesterol 
Anda bermasalah dengan cholesterol? 

Ini dia penawarnya, dengan izin Allah secangkir juz jeruk nipis tiap-tiap pagi. 
Apabila sampai kini cuma istri anda yang memakai jeruk nipis untuk melawan lemak yang membandel di piring serta panci, jadi saat ini telah waktunya anda yang menghunakannya untuk melawan lemak yang bercokol di perut serta pembuluh darah anda. 

Anda tertarik? Ambillah 2 biji jeruk nipis yang telah cukup tua, peraslah serta campur air perasannya dengan secangkir air hangat. 

Minumlah SECARA RUTIN perasan jeruk nipis ini tiap-tiap pagi saat sebelum anda makan apapun. 
Sesudah minum air jeruk nipis, janganlah sekali kali makan apa pun minimum sepanjang 1 jam, supaya air jeruk nipis bekerja optimal meluruhkan lemak di perut serta badan anda. 

Setelah itu katakan : SELAMAT TINGGAL KOLESTEROL. 
Sebarkan info berguna ini supaya makin beberapa orang yang terbantu.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar