Khasiat Air Rebusan Daun Sirsak Yang Dahsyat


Manfaat air rebusan daun sirsak memanglah akhir-akhir ini makin terkuak. Ternyata air rebusan daun sirsak dapat jadikan sebagai ramuan herbal untuk menyembuhkan beragam penyakit. Daun sirsak sangat mudah ditemukan di sekitar kita, serta untuk di Indonesia sirsak tidaklah susah untuk tumbuh. Nyatanya Tuhan telah menyiapkan obat yang sangatlah hebat dari daun sirsak ini. 

Manfaat Air Rebusan Daun Sirsak 
Manfaat air rebusan daun sirsak yang pertama yaitu untuk pengobatan kanker serta dapat pula juga sebagai pencegahan. Daun sirsak atau Graviola memiliki kandungan zat anti kanker yang dimaksud Annonaceous Acetogenin, yang dapat membunuh beberapa sel kanker tanpa ada mengganggu beberapa sel sehat lain pada badan manusia. 

Belakangan ini makin beberapa orang yang testimoni bahwa sesudah rutin meminum air rebusan daun sirsak penyakit kankernya dapat hilang. Untuk treatmen penyakit kanker yakni dengan merebus 10 lembar daun sirsak yang telah tua (warna hijau tua). Jumlah air kurang lebih 3 gelasr (600 cc). Rebus selalu sampai menguap serta airnya tinggal kurang lebih 1 atau 1, 5 gelas (200cc) saja. Air yang tinggal 1 gelas disaring lalu diminumkan ke penderita setiap hari 2 kali, pagi serta sore. Tetapi untuk memantau perkembangannya tentu mesti terus sambil berkonsultasi dengan dokter. 

Efek dari meminum air rebusan daun sirsak umumnya perut akan merasa hangat/panas, lalu tubuh berkeringat selalu, serupa dengan dampak chemoteraphy. Yang anda mesti ingat bahwa obat ini yaitu obat herbal, jadi efek kesembuhannya tidak cepat, berarti sesudah minum teratur sepanjang lebih kurang 3-4 minggu manfaat air rebusan daun sirsak baru terlihat. 

Tanda-tanda obat herbal ini membasik salah satunya keadaan pasien makin lebih baik, mulai dapat beraktifitas kembali, serta sesudah di check lab/dokter ternyata beberapa sel kankernya mulai mati serta mengering, disamping itu beberapa sel lain yg tumbuh seperti rambut, kuku, dan sebagainya sekalipun tidak terganggu. Bila anda googling di internet telah banyak testimoni dari beberapa pasien kanker yang menggunakan pengobatan herbal ini. Sekarang ini telah ada beberapa perusahaan yang jual obat Graviola atau daun sirsak ini berbentuk kapsul, hingga lebih gampang serta praktis diminum. 

Ini salah satu misal kapsul daun sirsak yang telah diekstrak serta di ambil minyaknya saja, saya rekomendasikan obat herbal ini karena 100% ekstrak daun sirsak alami serta khasiatnya dahsyat. Untuk lebih lengkapnya klik gambar dibawah ini 

Manfaat air rebusan daun sirsak yang lain 
Pada beberapa daerah spesifik informasi tentang manfaat daun sirsak diwariskan Dengan cara turun temurun. Daun sirsak digunakan oleh beberapa orang Indonesia untuk menyembuhkan beberapa penyakit. Seperti misal, orang-orang sunda (Jawa Barat) menggunakana daun serta buah sirsak yang masih tetap muda untuk obat penurun desakan darah tinggi, sedang orang-orang Aceh memakai daun sirsak untuk menyembuhkan sakit batuk. 

Sementara itu di daerah Sulawesi Selatan, daun sirsak dapat dipakai untuk penurun panas. Bahkan juga sekarang ini telah ada dokter serta para herbalis yang meresepkan daun sirsak untuk menangani sebagian penyakit. Bukan sekedar didalam negeri, di Negara lainpun daun serta buah sirsak bukan sekedar digunakan juga sebagai bahan pangan, namun juga digunakan untuk obat serta pestisida alami. 

Manfaat paling utama dari daun sirsak yakni membunuh beberapa sel kanker pankreas, paru-paru, ginjal, pankreas, payudara, prostat, serta usus besar, leukemia, sedang manfaat yang lain yaitu : 
-Mengeliminasi radikal bebas, mengeringkan sel kanker, mengobati peradangan pada badan, serta terlebih tingkatkan stamina pasien supaya badan tak lemah.  

-Menyembuhkan peradangan, umpamanya radang tenggorokan, usus, pencernaan, ambeien, serta diabetes. 
-Mencegah serta mengobati asam urat 

-Menyembuhkan penyakit kandungan cholesterol jahat yang tinggi. 
-Bagi pria, daun sirsak menaikkan jumlah serta menguatkan sperma. 
-Meningkatkan kekebalan badan. 
Tersebut manfaat air rebusan daun sirsak, semoga bermanfaat
Share on Google Plus

About Lita Saputri

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Poskan Komentar