Ada 30 Pon Racun di Usus Anda, Ini Cara Bersihkannya


Hal yang butuh Anda kenali yaitu, agar bisa singkirkan banyak penyakit, hal yang butuh Anda kerjakan cukup dengan bersihkan usus Anda dari lendir, kotoran yang menumpuk serta parasit yang lain. 

Sesudah 70 tahun, usus kita diisi 100 ton makanan serta 40. 000 liter cairan, itu bermakna, didalam perut kita ada 30 pon kotoran yang membangun sedimen serta limbah beracun. Mereka meracuni tubuh serta darah dan mengakibatkan rusaknya. 

Usus kotor umumnya ditandai dengan sering alami sembelit, masalah metabolisme, diabetes, berat tubuh berlebih, penyakit ginjal serta hati, kesusahan lihat serta mendengar, keadaan kulit lebih buruk, rambut serta kuku, dan penyakit yang lain, seperti kanker serta arthritis. 

Dengan pertolongan enema, hanya beberapa kecil dari usus besar yang bisa dimurnikan, yakni seputar 40-50 cm. Sedang bila memakai penyembuhan bersihkan usus akan memakai peralatan spesial yang sangatlah mahal serta berlarut-larut. 

Dengan konsumsi 1-3 sendok makan biji rami yang dihaluskan kurun waktu 3 minggu, Anda sungguh-sungguh bisa bersihkan usus besar serta usus kecil Anda dari lendir, parasit serta kotoran yang menumpuk. Cara ini dapat sangat mungkin normalisasi berat tubuh dengan cepat dalam membakar lemak. Ini bakal mempunyai efek positif pada regulasi metabolisme lipid. 

Tepung rami bisa menyerap serta membuang racun pada badan serta kurangi tingkat cholesterol dalam darah. Obat ini dapat menolong mengobati gastritis, kolitis, maag serta duodenum, penyakit pada saluran kemih, sistitis, pielonefritis, obesitas, serta masalah metabolisme. 

Juga sebagai pengganti sarapan, mengkonsumsi kombinasi dibawah ini sepanjang 3 minggu : 
Minggu pertama : 1 sendok makan tepung rami yang digabung dengan 100 ml kefir. 
Minggu ke-2 : 2 sendok makan tepung rami digabung dengan 100 ml kefir. 
Minggu ketiga : 3 sendok makan tepung rami digabung dengan 150 ml kefir. 

Bila Anda susah memperoleh tepung rami, Anda bisa beli biji rami selanjutnya digiling sendiri. Janganlah menggiling terlalu banyak, tambah baik, untuk buat sekali gunakan, biar tiap-tiap pagi, Anda memperoleh tepung rami yang fresh. Diluar itu, minum 2-3 liter air satu hari. Anda bisa mengaplikasikan langkah ini untuk membersihkan usus 1 tahun sekali.
Share on Google Plus

About Lita Saputri

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Poskan Komentar