Terungkap, Pengobatan Rahasia Sembuhkan Semua Penyakit Kecuali Kematian


Jintan hitam adalah salah satu obat pengobatan paling popular dalam histori kedokteran. Benih ini diketemukan 3. 300 tahun waktu lalu di Mesir Kuno. Ketika itu, jintan hitam dikatakan sebagai " benih yang diberkati. " 

Waktu itu, jintan hitam dipakai untuk tingkatkan system pencernaan, menyembuhkan pilek, sakit kepala, infeksi serta sakit gigi. Jintan hitam pertama kalinya diketemukan di makam Tutankhamun. 

Kehadiran jintan hitam juga dijelaskan dalam Alkitab serta hadis. Nabi Muhammad SAW bersabda, " Jintan hitam bisa mengobati tiap-tiap penyakit terkecuali kematian. " 

Sekarang ini, jintan hitam di kenal juga sebagai salah satu benih yang paling efisien untuk menghindar serta menyembuhkan beragam permasalahan kesehatan. Beberapa orang yang menyebutnya juga sebagai obat mujarab, yang bermakna bisa mengobati hampir seluruhnya penyakit. 

Kian lebih 200 studi yang dikerjakan di beberapa universitas menyebutkan bahwa jintan hitam dapat dibuktikan dengan cara efisien menangani beberapa besar penyakit, terlebih penyakit autoimun, serta berperan untuk : 

Menguatkan system kekebalan badan 
Membantu mengurangi stres 
Bertindak juga sebagai analgesik, antibakteri serta antivirus 
Membantu hentikan perdarahan 
Menyembuhkan infeksi jamur pada tangan, kaki serta kuku 
Menguatkan rambut, menghindar rusaknya serta uban 
Mengatur gula darah, trigliserida serta sperma 
Kurangi tekanan darah tinggi 
Melindungi ginjal serta hati 

Yang dijelaskan diatas hanya beberapa kecil dari demikian banyak manfaat dari jintan hitam. Ada 600 manfaat lain yang akan tingkatkan kesehatan Anda, salah satunya multiple sclerosis, rheumatoid arthritis, psoriasis, asma, alergi, alergi rinitis, kurangi cholesterol serta trigliserida. Lalu turunkan diabetes, tekanan darah tinggi, eksim, jerawat, bronkitis, pneumonia serta sinusitis, kurangi tanda-tanda alergi, rhinitis alergi serta asma alergi. Gastritis, ulkus, pada infeksi helicobacter, penyakit hati, kelelahan kritis, aliran yang jelek, kanker serta menolong dalam sistem kemoterapi dan therapy radiasi. 

Jintan hitam juga memperoleh keberhasilan besar dalam memerangi : 
Diabetes jenis 2 : 2 gram jintan hitam sehari-hari bisa kurangi gula darah, tingkatkan insulin, tingkatkan manfaat sel-beta serta kurangi hemoglobin. 

Helicobacter pylori : Jintan hitam menghindar kesibukan bakteri yang di ketahui tidak ada obatnya. 
Epilepsi : Jintan hitam mempunyai kesibukan antikonvulsan. Suatu studi di tahun 2007 yang dikerjakan pada anak-anak yang menanggung derita epilepsi, yang penyembuhannya didasarkan pada obat-obatan farmasi tunjukkan bahwa, jintan hitam yang digabung di air bisa kurangi serangan epilepsi yang mereka derita. 

Desakan darah tinggi : Mengkonsumsi 100-200 mg jintan hitam sehari-hari sepanjang 2 bulan, dapat turunkan tekanan darah pada pasien hipertensi. 
Asma : Salah satu kandungan yang ada pada jintan hitam yaitu thymoquinone, yang mempunyai resiko antiasthmatic besar pada saluran pernapasan. Cukup mengkonsumsi jintan hitam sehari-hari yang di rebus di air mendidih. 

Kanker usus besar : Penelitian sudah tunjukkan bahwa minyak jintan hitam mempunyai peran utama dalam kurangi perkembangan kanker usus. 
Terkecuali untuk kesehatan, jintan hitam juga dipakai dalam dunia kecantikan. Bila Anda mau mempunyai kulit bercahaya yang sehat serta indah, gunakan kombinasi jintan hitam dengan minyak zaitun sehari-hari, ini adalah rahasia kecantikan dari Cleopatra.
Share on Google Plus

About Lita Saputri

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Poskan Komentar