Anda Tidak Akan Kena Kanker Jika Konsumsi Vitamin Ini


Vitamin B17 untuk pertama kalinya diketemukan dalam biji almond, serta vitamin ini dapat terungkap ada dalam beberapa besar buah yang lain. 
Sepanjang bertahun-tahun, zat ini dikira vitamin serta dihubungkan dengan vitamin grup B dengan nomer 17. Penelitian moderen sudah melaporkan, bagaimanapun bahwa bukan milik senyawa vitamin. 
Sudah pasti kenyataan ini tidak menyepelekan atau alami penurunan string manfaat kesehatan. 
Vitamin B17 juga di kenal dengan nama amygdalin. Hal semacam ini terbagi dalam dua molekul gula yaitu satu sianida, serta yang lain yaitu benzaldehida. 

Manfaat Vitamin B17 
Hal semacam ini dipercaya bahwa ada dalam komponen sianida vitamin B17, merusakkan serta menghancurkan beberapa sel kanker. 

Banyak ahli yakin bahwa vitamin ini yaitu kunci dalam memerangi penyakit beresiko. Banyak riset mengkonfirmasi bahwa vitamin B17 sangatlah efisien pada kanker. 

Bentuk murni vitamin B17, yang di kenal juga sebagai laetril diterapkan berbentuk suntikan atau pengobatan oral. Untuk sekarang ini, zat ini dilarang untuk dipakai di Amerika Serikat, karena keperluan untuk penelitian lebih lanjut untuk mengkonfirmasi efektivitas. 

Bahkan juga terbukti bahwa negara-negara yang konsumsi makanan yang kaya dengan vitamin B17, kanker yaitu penyakit hampir tidak di kenal. 
Misalnya yaitu warga Hunza lembah, di perbatasan pada Pakistan serta India, yang memakai aprikot serta kulit kacang yang disebut sisi integral dari diet. 
Mereka konsumsi minuman spesial yang terbuat dari air serta aprikot kering. 
Menurut Dr. Ernst Krebs Jr/pakar biokimia dari San Francisco/kanker tidak cemas oleh bakteri yg tidak di ketahui, virus atau racun, tetapi adalah penyakit kekurangan vitamin dikarenakan oleh kekurangan nutrisi bernilai dalam diet orang moderen. 

Kembali di 50-an abad lalu ia temukan bahwa vitamin B17 tidak beresiko untuk manusia. Dia bahkan juga disuntikkan pada hewan serta pada diri mereka sendiri tanpa ada memperoleh racun. Krebs wafat pada tahun 1996 pada umur 85. 
Manfaat lain dihubungkan dengan vitamin B17 termasuk juga kurangi nyeri artritis, menurunkan tekanan darah serta mengencangkan badan. 
Sumber Vitamin B17 
Pada konsentrasi paling tinggi vitamin B17 yang terdapat dalam biji aprikot, ceri, persik, serta almond pahit. 

Sumber-sumber lain dari vitamin B17 yaitu kacang mete, plum, gula tebu, quince, kecambah, biji apel, raspberry, blackberry, millet, barley, beras merah. 
Tumbuh kacang-kacangan, lentil serta Luzern juga adalah sumber yang sangatlah baik dari vitamin B17. Hal semacam ini dipercaya bahwa sebagian kernel aprikot /hari memberi baik jumlah amygdalin pada badan. 

Bahaya berkenaan vitamin B17 
Hal semacam ini dibutuhkan untuk berhati-hati dengan mengkonsumsi biji aprikot, bila dalam jumlah besar, mereka mungkin saja beracun atau beresiko. 
Hal semacam ini diyakini bahwa kandungan amygdalin di 50 aprikot kernel sangat beresiko Kesehatan Manusia. Amygdalin dosis mematikan yaitu 1 gram serta diisi seputar 100 kacang.
Share on Google Plus

About Lita Saputri

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Poskan Komentar