Cara Alami Meluruskan Rambut Tanpa Catokan


Banyak cara yang dikerjakan wanita untuk memperoleh rambut indah yang lurus. Seperti melakukan rebonding, smoothing serta yang paling gampang memakai catokan atau alat pelurus rambut. 

Cara itu memanglah bisa memberi rambut lurus yang diidam-idamkan. Tetapi sayangnya, rambut lurus yang didapat dengan cara itu cuma berbentuk sesaat serta punya potensi mengakibatkan kerusakan rambut. 

Anda dapat meluruskan rambut lewat cara memakai bahan alami, seperti yang ditulis boldsky : 
Pisang. Pisang yang digabungkan dengan yogurt serta minyak zaitun dapat meluruskan rambut. Cara ini juga pas untuk seluruhnya type rambut. Caranya, campur ketiga bahan itu serta taruh di kulkas sepanjang 30 menit. Berikan ke rambut serta basuh. 

Madu. Madu yang digabungkan dengan susu serta strobery dapat meluruskan rambut. Caranya, campur ketiga bahan sampai jadi pasta lalu berikan ke rambut. Bungkus dengan handuk sepanjang dua jam serta basuh. 

Lidah buaya. Campur gel lidah buaya dengan minyak zaitun. Gabungan ke-2 bahan itu tidak cuma dapat meluruskan rambut namun juga melembutkan. 

Telur. Telur yang digabungkan dengan minyak zaitun dapat juga meluruskan rambut dengan cara efisien. Diluar itu, ke-2 komposisi ini dapat bikin rambut kuat serta bercahaya. 

Santan kelapa. Peras santan serta tambahkan sebagian tetes air lemon. Diamkan semalaman dalam kulkas serta berikan pada rambut lalu cuci.
Share on Google Plus

About Lita Saputri

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Poskan Komentar