Cara Menghaluskan Kulit dengan Bahan Alami


Tiap-tiap wanita sudah pasti menginginkan kulit muka yang cantik. Kulit muka yang cantik yaitu kulit yang halus serta berseri. Tetapi banyak wanita yang mempunyai kulit kasar hingga membuatnya terasa tidak yakin diri. Kulit muka yang kasar dapat disebabkan karena polusi, bekas make-up atau bahkan juga jerawat. Umumnya wanita lebih sukai menghaluskan kulitnya ke salon atau klinik kecantikan. Padahal untuk menghaluskan kulit, seseorang wanita tak perlu menggunakan banyak wanita. 

Cara Menghaluskan Kulit dengan Bahan Alami 
Di bawah ini terdapat banyak bahan alami untuk menghaluskan kulit serta langkah pengaplikasiannya. Apapun bahan-bahan serta cara pengaplikasiannya? Simak di bawah ini : 

1. Masker Madu 
Madu yaitu cairan kental seperti sirup yang umumnya dihasilkan oleh serangga terlebih lebah. Madu umumnya dipakai juga sebagai pemanis makanan, selai roti bahkan juga obat herbal. Namun ada manfaat lain madu yaitu untuk kecantikan kulit. Kandungan vitamin, mineral serta aktioksidannya sangatlah sesuai untuk melembabkan muka. Terkecuali untuk melembabkan muka madu dapat pula dipakai untuk menghaluskan kulit. 

Tersebut cara membuat masker madu untuk menghaluskan kulit : 
• Berikan madu ke semua permukaan muka. 
• Pada saat mengoles anda dapat juga sedikit memijatnya. 
• Diamkan sepanjang sekitar 30 menit. 
• Sesudah kering anda dapat membersihkannya dengan air dingin untuk menaikkan kesegaran muka anda. 

Anda dapat mengulangi perawatan ini sepanjang satu minggu sekali. Namun cuma anda boleh menggunakan madu asli untuk membuat masker muka ini. 

2. Masker Kopi 
Mungkin saja sebagian dari anda yaitu penyuka kopi. Namun tahukah anda bila kopi tidak cuma enak untuk di nikmati juga sebagai minuman saja. Kopi dapat juga jadi bahan untuk menghaluskan kulit. Caranya dengan membuatnya juga sebagai scrub alami. Membuatnya juga sangatlah mudah. Cukup tempatkan sebagian sendok kopi ke suatu cawan. Beri sedikit air, aduk serta gosokkan dengan cara pelan ke muka. Biarlah kering sepanjang sebagian menit. Sesudah kering bilas dengan air sampai bersih. Terkecuali menggunakan kopi yang masih tetap kering, anda dapat juga menggunakan kopi sisa yang sudah diseduh. Namun pastikan anda tidak membubuhi gula waktu menyeduhnya. 

3. Masker Putih Telur 
Putih telur umumnya sangatlah lezat waktu di proses jadi suatu masakan. Terkecuali enak jadikan masakan, putih telur ternyata dapat juga menghaluskan kulit. Telur mempunyai banyak zat aktif yang bermanfaat untuk menjaga kulit. Namun tidak sembarang telur yang dipakai untuk menghaluskan kulit. Telur yang dipakai yaitu telur ayam kampung. 

Cara memakainya juga mudah. Pertama, pisahkan isi telur pada kuning serta putihnya. Kemudian berikan putih telur ke muka anda. Tunggulah sebagian waktu sampai kering. Sesudah kering bilas dengan air bersih. Untuk hasil yang optimal, anda dapat mengusapkan es batu. Terkecuali untuk menghaluskan, ternyata telur berguna juga untuk mencerahkan kulit. Gunakan masker putih telur ini dengan teratur agar kulit anda dapat halus dengan pas. 

4. Masker Pisang Ambon 
Pisang ambon yaitu salah satu type pisang yang disenangi oleh banyak orang. Tetapi nyatanya buah ini dapat menghaluskan kulit anda yang kasar. Cara membuat masker pisang ambon juga mudah. Cukup menghaluskan beberapa pisang ambon masak. Sesudah halus berikan pada permukaan muka anda. Sesudah kering anda dapat membilasnya dengan air sampai bersih. 

Tersebut bahan-bahan alami yang dapat anda gunakan untuk menghaluskan kulit. Terkecuali alami beberapa bahan itu juga mudah didapat. Harga nya sudah pasti murah. Bila anda dapat menghaluskan kulit dirumah dengan mudah serta murah, kenapa mesti pergi ke salon bahkan juga klinik kecantikan? Cukup memakai treatment alami serta murah meriah ini, anda telah dapat menghaluskan kulit. Demikian tips buat anda. Semoga bermanfaat.
Share on Google Plus

About Lita Saputri

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Poskan Komentar