Trik Hilangkan Stretchmark Tanpa Bayar Jutaan Rupiah


Guratan atau stretch mark berlangsung karena peregangan kulit yang terlalu berlebih dalam waktu singkat seperti pada kehamilan, pada peningkatan atau penurunan berat tubuh yang terlalu cepat, atau disebabkan pemakainan obat steroid hingga kulit kehilangan elastisitasnya. 

Timbulnya stretchmark di pengaruhi oleh genetik atau keturunan. 
Pada masalah Anda mungkin saja hal itu karena oleh penambahan berat tubuh yang cukup cepat. 
Usaha untuk menghilangkan stretch mark sangatlah susah untuk dikerjakan karena pada intinya stretch mark terbentuk karena rusaknya elastisitas kulit, hingga terbentuk garis-garis pada kulit. 
Karena dengan cara anatomi kulit telah alami kerusakan, jadi stretchmark yang telah terjadi tidak bisa di hilangkan 100 %, tetapi cuma dapat diminimalkan dengan memakai cream secara teratur dibarengi dengan melakukan tindakan-tindakan medis. 

Sebagian pilihan therapy untuk stretchmark salah satunya : 
Cream tretinoin 
Cream tretinoin memperbaiki stretch marks dengan tingkatkan pembentukan kolagen serta bisa menolong memperbaiki stretch marks yang usianya kurang dari 2-3 bln. serta masih tetap berwarna kemerahan. 
Pemakaian cream tretinoin pada stretch marks yang berumur kian lebih 2-3 bln. tak efisien. Tetapi, cream tretinoin tidak bisa dipakai pada Ibu hamil serta menyusui. 

Therapy Laser 
Penanganan dengan laser mempunyai tujuan untuk merangsang pembentukan kolagen, elastin atau melanin di kulit. 
Pemakaian jenis laser berlainan tergantung dengan umur serta tempat stretch marks dan warna kulit Ibu. 

Mikrodermabrasi 
Penanganan dengan mikrodermabrasi bertujuan untuk menyingkirkan lapisan kulit yang paling luar serta menyebabkan pertumbuhan susunan kulit baru yang lebih elastis. 
Penanganan dengan mikrodermabrasi ini efisien untuk stretch marks yang usianya telah lama. (klikdokter. com)
Share on Google Plus

About Lita Saputri

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Poskan Komentar