Hilangkan Tahi Lalat dengan Madu ini Caranya


Jakarta Kadang-kadang tahi lalat mungkin saja pemanis tampilan seorang. Tetapi tidak tidak sering juga ia muncul bukanlah pada tempat yang pas dan dirasa mengganggu. 

Langkah medis dengan tehnik laser dapat diambil untuk menyingkirkan tahi lalat yang mengganggu. Tetapi, tentu hal semacam itu membutuhkan bujet spesifik. 

Bila sekian, coba gunakan bahan alami seperti madu untuk menghilangkan tahi lalat, seperti ditulis dari Ehow, Sabtu (20/6/2016). 

Berikut langkah-langkahnya : 
1. Periksa apakah tahi lalat Anda termasuk juga kategori kanker kulit atau bukanlah. Apabila memiliki bentuk terlihat tidak umum, mungkin saja itu yaitu tanda-tanda kanker kulit. Madu tidak akan mampan membasmi kanker kulit. Baiknya Anda konsultasi dengan dokter kulit untuk meyakinkan tahi lalat Anda tidak beresiko. 

2. Bila telah meyakini bahwa tahi lalat itu bukanlah tanda-tanda kanker kulit, Anda dapat meneruskan sistem ke step selanjutnya : pilih madu murni! Makin murni madu itu jadi akan makin efisien. Anda dapat menemukan madu murni di gerai kesehatan paling dekat. 

3. Bersihkan tahi lalat serta kulit di sekelilingnya dengan sabun serta air. Yakinkan tahi lalat dalam keadaan bersih serta kering saat sebelum Anda mengoleskan madu ke permukaannya. 

4. Berikan madu dengan cara tipis dalam temperatur ruangan lalu tutup dengan plester. Hal ini untuk mencegah lelehan madu ke ruang di seputar tahi lalat serta mengotori pakaian. 

5. Ulangilah langkah 3 dan 4 setiap pagi dan malam sampai tahi lalat Anda menghilang. Sistem ini akan memakan waktu tiga sampai enam minggu. 
Selamat mencoba! ( Bantu Like & Share yuk ).
Share on Google Plus

About Lita Saputri

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Poskan Komentar