Ini Ramuan untuk Lawan Penyakit Mematikan


Ramuan simpel dari mentimun bisa membuat kesehatan Anda terbangun dengan baik serta dapat mencegah sebagian penyakit. Caranya yaitu dengan merendam irisan mentimun didalam air sepanjang 12 jam, lalu minum air mentimun itu. 
Anda bisa menyimpan sebagian irisan mentimun didalam botol air serta lalu meminumnya. Senyawa aktif, seperti vitamin, mineral serta antioksidan dari mentimun dapat tercampur ke air. 

Air mentimun tidak hanya mendinginkan serta beri kesegaran badan, namun juga menawarkan banyak manfaat kesehatan. Mentimun kaya vitamin C, K serta vitamin B. Diluar itu, mentimun juga mengandung tembaga, kalium, mangan serta antioksidan. 

Jadi dari mulai saat ini, tambahkan mentimun pada minuman Anda untuk melindungi diri dari beragam penyakit serta kekurangan gizi. Ditulis dari Boldsky, tersebut sebagian penyakit yang dapat dihindari bila Anda teratur konsumsi air mentimun. 

1. Otak. 
Mentimun mengandung anti-inflamasi, fisetin yang terdapat didalam mentimun bisa melindungi kesehatan otak serta kurangi peradangan. Air mentimun dapat menghindar kerusakan otak dengan tingkatkan aliran darah ke otak. 

2. Ginjal. 
Mentimun bisa kurangi takaran asam urat pada badan Anda yang dapat mengakibatkan penyakit asam urat. Air mentimun sanggup menyingkirkan kreatinin, yakni asam urat serta produk-produk limbah yang lain yang terakumulasi di ginjal, dengan hal tersebut, hal tersebut bisa menolong ginjal Anda berperan dengan baik. 

3. Menolong melawan kanker. 
Tingginya kandungan antioksidan seperti pinoresinol dan sebagainya yang terdapat di air mentimun, bisa kurangi resiko sebagian type kanker. Kandungan antioksidannya bisa mencegah radikal bebas dari dalam tubuh yang bisa menyebabkan rusaknya sel serta kanker. 

4. Mengurangi cholesterol jahat. 
Sterol yang ada pada air mentimun bisa menolong menghilangkan cholesterol jahat dari pada badan. Hingga dapat menghindar Anda dari penyakit jantung serta tekanan darah tinggi. Mentimun juga kurangi pembekuan pembuluh darah, hingga tidak akan ada pembatasan aliran darah. 

5. Membersihkan badan. 
Air mentimun mempunyai resiko detoksifikasi, yang dapat bersihkan racun dari badan Anda. Air mentimun juga menolong organ-organ badan Anda agar bekerja lebih efisien. 

6. Memperkuat imunitas. 
Vitamin yang terdapat di air mentimun, seperti vitamin C serta B kompleks bisa menolong tingkatkan kekebalan badan Anda. Vitamin C nya bisa mempercepat penyembuhan serta pemulihan dari penyakit. 

7. Mencegah pembengkakan. 
Air mentimun tingkatkan volume serta frekwensi buang air kecil. Ini dapat kurangi pembengkakan tangan serta kaki yang dikarenakan oleh retensi air. 

8. Bagus untuk tulang serta otot. 
mentimun bisa menguatkan jaringan ikat serta membuat tulang Anda sehat. Air mentimun juga kaya silika yang utama untuk pengembangan jaringan ikat. 

9. Bau mulut. 
Kandungan phytochemcials di air mentimun dapat membunuh bakteri didalam mulut yang bisa mengakibatkan bau mulut. 

10. Baik untuk kulit serta rambut. 
Antioksidan dalam mentimun yang terendam di air, dapat membuat kulit Anda lebih bersih serta fresh. Sedang sulfur serta silikon dalam mentimun dapat menolong pertumbuhan rambut.
Share on Google Plus

About Lita Saputri

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar