Hasil Riset, Inilah Dampak Psikologis Jika Suami Pintar Masak, Luar Biasa


Hasil riset yang di beritakan Tabloinova, Kamis (17/9/2015), dari Daily Mail Australia, diketemukan bahwa para wanita berasumsi pria yang hoby memasak lebih seksi serta memikat. 
Menurut beberapa wanita dalam studi itu, saat pria memasak di dapur mereka terlihat lebih memesona daripada waktu mereka jalankan pekerjaan yang berbentuk berat atau maskulin. 
Penelitian pria yang hoby masak lebih seksi ini diikuti oleh 20 pasangan suami istri Australia. 
Reaksi pasangan wanita dimonitor oleh London Neuroscientist yang dimulai saat pasangan pria tengah membuat secangkir kopi panas pada pagi hari. 

Berdasar pada riset teranyar itu, pria lebih disenangi oleh wanita bukanlah waktu mereka kenakan setelan jas serta dasi untuk menjalani kebiasaan kantor, tetapi waktu mereka tengah memegang jus, memasak makanan diatas kompor atau mencampurkan bumbu masakan diatas wajan. 
Tim neuroscientist asal London membahas sekalian mengetes 20 pasangan Australia yang ditetapkan dari pekerjaan yang umum dikerjakan wanita waktu di dapur. 

Ternyata, saat pasangan pria mereka tengah beraksi dengan beberapa peralatan masak di dapur malah menyebabkan tanggapan berlebihan pada segi kejiwaan, emosional dan psikologis pasangan perempuannya. 
Menariknya, wanita terindikasi terasa bergairah sebesar 57, 5 % saat pasangan pria tengah membuat kopi atau hiasi kue daripada lihat pria tengah memakai bor listrik atau gergaji yang ditandai persentase sebesar 55 %. 

Tidak cuma itu saja, wanita juga terasa lebih bahagia saat pasangannya menolong ia memasak di dapur atau bersihkan rumah termasuk juga menyeterika baju serta bersihkan furnitur rumah. 
Diluar itu, studi masalah pria yang hoby masak lebih seksidan memikat juga melaunching temuan bahwa 10 wanita terasa bahagia serta memperoleh hadiah istimewa saat pasangannya menghidangkan kopi bikinannya sendiri. 
“Saya tidak terlalu terperanjat dengan hasil riset itu. Pasalnya, juga sebagai wanita saya juga sepakat dengan studi. 

Butuh diluruskan adalah masalah persepsi beberapa pria yang berpikiran bila mereka terlihat sangatlah maskulin waktu melakukan kesibukan berat yang kuras keringat serta otot, ” kata Dr. Nikki Goldstein, seksolog serta ahli jalinan pada Daily Mail Australia. 
Dr. Nikki juga menyampaikan bahwa pria sebenarnya terus dapat tunjukkan kreasinya di dapur, seperti yang dikerjakan oleh koki pria terkenal, Curtis Stone. 

“Saat di dapur serta memasak atau membuat makanan, pria bisa berkreasi sebebas mungkin saja dengan menyajikan menu bikinannya sendiri, itu malah lebih memikat serta bikin wanita tersanjung. 
Pria kerap katakan saya perduli padamu atau saya mencintaimu, namun bikin kopi untuk pasangannya yaitu bentuk riil kepedulian seseorang pria, ” tutur Dr. Nikki. 
Ia juga menyarankan pasangan untuk meluangkan waktu berbarengan lebih sering di dapur untuk mempererat jalinan cintanya. 

“Ide yang baik untuk pasangan untuk berbarengan di dapur sembari bikin makanan buat mereka berdua sambil sharing pengalaman serta kesibukan semasing sepanjang hari, ” katanya. 
Bila pria lebih seksi terlihat waktu memasak di dapur, bukanlah tidak mungkin saja Anda juga wanita bisa berikan kesan yang sama. (tabloinova/dailymail)
Share on Google Plus

About Lita Saputri

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Poskan Komentar