INILAH 5 Minuman yang Bisa Menghilangkan Racun dalam Tubuh


Mengonsumsi sayuran fresh dan juice buah yaitu cara alami untuk sistem detoksifikasi badan Anda. Tetapi ternyata selain datang dari konsumsi makanan, racun didalam badan kita ternyata dapat juga ter-detoksifikasi dari minuman. Sekurang-kurangnya ada 5 minuman yang menurut beberapa ahli sangatlah baik untuk badan serta dapat membasmi racun pada badan kita. Tersebut disini 5 minuman itu : 

1. Air Putih 
Dr Poonam Rathod, ahli kesehatan, mengatakan, mengkonsumsi air putih dengan teratur sesuai sama keperluan badan dapat bersihkan system pencernaan, dan menghilangkan racun serta sisa-sisa makanan yang melekat di usus. Ini bikin badan dan perut bersih dari limbah makanan. 

2. Air Kelapa Segar 
Air kelapa fresh (terlebih air kelapa muda) dapat dibuktikan dapat mendetoksifikasi badan scara alami. Terkecuali bersihkan saluran pencernaan. Minum air kelapa akan meningkatkan kekebalan badan serta berguna melindungi badan terus terhidrasi dengan baik. 

3. Juice Labu 
Juice labu yaitu obat alami yang sangatlah baik untuk mereka yang menanggung derita permasalahan pencernaan serta keasaman. “Ini karena karakter basa-nya. Serat dalam sebotol juice labu juga mengobati masalah pencernaan, ” kata Dr Rathod. 

4. Teh Hijau 
Teh hijau yaitu antioksidan alami. Ini memiliki kandungan polifenol yang menolong meregulasi glukosa dalam darah. “Polyphenol menghalangi gerakan glukosa ke sel-sel lemak, hingga mencegah mereka masuk aliran darah, ” kata Dr Rathod. 

5. Juice Jeruk 
Yaitu sumber vitamin C, yang di kenal untuk tingkatkan kekebalan badan. “Jeruk kaya flavonoid, antioksidan, yang membuat perlindungan system kekebalan badan manusia dengan melakukan tindakan melawan kuman serta bakteri yang mengakibatkan penyakit, ” kata Dr Rathod.
Share on Google Plus

About Lita Saputri

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar