Khasiat Dan Manfaat Daun Alpukat Untuk Obat Herbal Alami


Daun buah alpukat mempunyai manfaat sangatlah beragam untuk menangani beragam permasalahan kesehatan dengan cara tradisional. Bukan sekedar buahnya yang bermanfaat untuk kecantikan kulit, manfaat daun alpukat dapat juga digunakan untuk obat herbal penyakit hipertensi hingga sakit perut. Ramuan alami memiliki bahan basic daun memiliki keunggulan sendiri yakni tak mengandung resiko samping yang merugikan untuk kesehatan. 

manfaat daun alpukat 
Manfaat daun tanaman alpukat juga sebagai ramuan obat herbal 
Budidaya tanaman alpukat dikerjakan dengan cara menanam biji buahnya memakai tehnik spesial. Karenanya, tidak mudah temukan pohonnya di tempat-tempat spesifik seperti kota besar. Manfaat daun alpukat untuk kesehatan yaitu dapat dipakai juga sebagai obat herbal beragam type penyakit. 

Ramuan alami dari rebusan daun telah banyak digunakan untuk penyembuhan tradisional karena aman diminum asal sesuai sama panduan yang diikutkan. Janganlah asal-asalan mengaplikasikan resep obat dari daun alpukat bila anda tidak tahu komposisi ukuran yang benar karena dapat meneror kesehatan badan. 

Manfaat Daun Alpukat Juga sebagai Obat Herbal Alami 

Menyembuhkan hipertensi atau tekanan darah tinggi 
Ambillah 3 lembar daun alpukat, bersihkan sampai bersih lalu seduh dengan satu gelas air panas. Dinginkan lalu minum ramuan obat herbal itu satu kali satu hari hingga hipertensi sembuh. 

Manfaat daun alpukat untuk obat herbal batu ginjal 
Siapkan 7 helai daun lantas seduh dengan 100 ml air panas. Minum secara teratur tiap-tiap pagi serta sore hari hingga batu ginjal keluar. 

Manfaat daun alpukat menangani sakit kepala 
Rasa sakit pada kepala karena darah tinggi bisa dikurangi dengan bikin ramuan obat herbal dari daun tanaman alpukat. Rebus sebagian lembar daun hingga mendidih kurang lebih sepanjang 5 menit. Ambillah cangkir lantas isikan sepertiganya selanjutnya imbuhkan air hangat hingga penuh. Minum sampai sakit kepala anda sembuh. 

Manfaat daun alpukat menyembuhkan sakit perut 
Siapkan 5 gram daun tanaman alpukat fresh, 5 gram akar temu kelinci, 6 gram rimpang kunyit fresh serta 6 gram daun pegagan fresh. Rebus seluruhnya beberapa bahan kedalam 115 ml air sampai mendidih. Sesudah dingin, minum air rebusan daun itu satu hari sekali sejumlah satu gelas. 

Manfaat daun alpukat juga sebagai obat alami sakit pinggang 
Ambillah 5 helai daun lalu rebus dengan air. Diamkan rebusan daun alpukat sepanjang semalam penuh. Minum ramuan itu padi keesokan harinya. Kerjakan dengan cara teratur sepanjang 1 minggu serta sakit pinggang anda dapat sembuh. 

Manfaat daun alpukat untuk kesehatan dapat anda dapatkan dengan meminum ramuan herbal alami sesuai sama type penyakit yang anda derita. Usahakan pilih daun yang masih tetap fresh biar kandungan manfaat di dalamnya masih tetap terjaga dengan optimal.
Share on Google Plus

About Lita Saputri

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar: