Minuman Ini Akan Bebaskan Anda dari 50 Jenis Penyakit


Minuman yang terdiri dari sebagian kombinasi bahan alami di bawah ini sungguh sangatlah ajaib untuk menyembuhkan beragam type penyakit, seperti kanker serta demensia, yang sudah diverifikasi bisa bekerja dengan cara ilmiah. 

Di India, bahan yang paling umum yang dipakai untuk menangani mual, muntah serta banyak penyakit yang lain yaitu kunyit. Type rempah sekalian bumbu dapur ini dipakai di India untuk bersihkan tubun dari racun kurun waktu yang lama. 

Terkecuali kunyit, terdapat banyak bahan alami yang lain yang jika digabungkan bisa jadi minuman ajaib, yang dapat membebaskan Anda pada kian lebih 50 type penyakit. Apa sajakah bahannya serta bagaimana cara membuatnya? Tersebut penjelasannya. 

Bahan-bahan yang dibutuhkan : 
1/6 sendok teh kunyit. 
1/2 sendok makan jahe. 
Sejumput kapulaga. 
1/2 cangkir susu. 
500 ml air. 
Sedikit madu (opsional) 

Cara bikin : 
Campur seluruhnya bahan serta tuang 500 ml air mendidih. Tambahkan susu panas waktu pencampuran apabila di idamkan. Minuman ini disarankan untuk diminum sekalian, tanpa ada memisahkannya untuk saat yang lain. (Sumber)
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar