Pengobatan 800 Tahun Pecahkan Semua Masalah Jantung Anda


Resep populer ini di buat oleh seseorang biarawati Hildegard von Bingen, yang hidup 800 tahun waktu lalu, serta wafat pada umur 81 tahun. 

Obat ini sudah dapat dibuktikan sangatlah efisien untuk mengatasi permasalahan lemah jantung serta penyakit jantung yang lain. Pengobatan ini bisa dipakai waktu Anda rasakan beberapa gejala jantung, seperti jantung terasanya ditusuk-tusuk, gemetar serta yang lain. Tersebut beberapa bahan yang butuh Anda siapkan untuk bikin ramuan ajaib ini. 

Bahan yang dibutuhkan salah satunya : 
10 batang peterseli (tanpa ada akar) 
Satu liter anggur merah atau putih lokal (wine) 
Dua sendok makan cuka anggur 
300 gr madu murni 

Cara membuatnya : 
Campur 10 batang peterseli fresh beserta daunnya dalam satu liter anggur murni serta tambahkan 1-2 sendok makan cuka. Rebus sepanjang 10 menit dengan panas rendah (hal semacam ini dapat menyebabkan busa). 

Lalu, tambahkan 300 gr madu serta biarlah hingga mendidih, lebih kurang sepanjang empat menit. Saring dalam situasi panas serta tuang dalam botol yang sebelumnya sudah dicuci dengan alkohol. Lantas, tutup dengan rapat. Endapan yang terbentuk tidak beresiko serta bisa dikonsumsi. Bila Anda tidak ingin madunya dimasak, Anda bisa menaikkankannya diakhir. 

Aturan pakai : 
Mengkonsumsi ramuan ini sehari-hari sejumlah satu sendok makan hingga gejala berhenti. Untuk penyakit yang serius, gunakan dalam periode waktu yang lama.
Share on Google Plus

About Lita Saputri

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar